Setelah tiga hari jadiannya rose dan taehyung, sekolah mengadakan pensi dan edufair yang dipanitiai oleh osis.
Walaupun bukan pengurus osis, para dewan masih membantu untuk mengurus bermacam hal guna berlangsungnya pensi nanti.
Rose dan taehyung sendiri berduet menyanyikan sebuah lagu romantis yang sesuai dengan keduanya.
Tapi sebelum tampil, diadakan gladi yang artinya membuat momen kebersamaan kedua kalinya untuk rose dan taehyung.
Disaat gladi ini, anak anak banyak juga yang melihat gladi karena menarik juga. Dengan duduk duduk dipinggir halaman yang teduh karena cuaca saat ini juga sedang terik teriknya.
Teman teman jungkook saat ini juga tengah melihat penampilan gladi rose dan taehyung yang sudah sangat sweet. Tapi jika melihat ekspresi wajah jungkook seketika membuatmu merinding.
Jungkook masih cemburu melihat rose dan taehyung berduet di atas panggung berdua. Itu membuat jungkook iri. Tapi lagi lagi jungkook hanya memendam itu sendiri.
Yuju, mina, dan eunha duduk di bangku yang memang diletakkan di pinggir halaman. Jungkook, eunwoo, dan mingyu berdiri sambil bersender di tembok.
Dan jaehyun dan minkyung yang sedang sibuk lempar lemparan sulur daun.
"Yak jae, sakit tau gak?! Ini kaya ditampar tau" minkyung meringis sesudah jaehyun melempar gumpalan sulur daun itu ke pipi minkyung.
Jaehyun hanya cengar cengir ganteng.
"Maap deh kyung hehe"Minkyung diam masih memegang pipinya.
"Tau gak hari ini hari apa?" Tanya jaehyun tiba tiba.
"Ga tau" jawab minkyung cepat membuat jaehyun kecewa.
"Yah lo mah gitu" jaehyun mengambil sulur daun yang panjang dan bersiap untuk melemparnya ke minkyung.
"Woy jae lo mau ngapain?!" Minkyung panik dan langsung menghindar.
Jaehyun malah mengejar minkyung sambil mengayunkan suluran daun yang seperti tali laso itu ke kepala minkyung.
Minkyung terus menghindar dan tanpa sadar ia berlari ke tengah halaman, tepat di depan panggung. Dengan jaehyun yang masih mengejarnya tentu saja.
Otomatis perhatian anak anak yang sedang melihat gladi ikut terfokus ke minkyung dan jaehyun.
Oh ya jangan lupakan rose dan taehyung yang masih melantunkan lirik lirik lagu indah.
Dan saat minkyung berhenti berlari, suluran daun jaehyun mendarat teoat di kepala minkyung. Lalu saat jaehyun menariknya, otomatis minkyung ikut terdorong ke depan.
Kini jarak antara kedua insan itu sangat dekat. Mereka diam sesaat sampai akhirnya jaehyun berucap.
"Gue udah suka sama elo. Mau jadi pacar gue ga?" Entah kemasukan apa jaehyun mengucapkan kalimat itu dengan keras sehingga anak anak mendengarnya. Minkyung yang berada tepat dihadapan jaehyun menahan nafas tak bicara.
Minkyung mundur satu langkah namun malah terpental maju lagi kedepan hingga menabrak dada bidang jaehyun.
Anak anak mulai berdiri dan menyoraki adegan live ini. Dengan iringan lagu dari rose dan taehyung membuat suasana semakin berdebar.
"Duh tanda tanda gue mau diduluin nih" gumam mingyu.
" weh jahe nembak" celetuk eunwoo.
"Gue," minkyung berhenti sebentar. Jaehyun tak sabar menunggu jawaban yang keluar dari mulut minkyung.
Anak anak yang geregetan pada tepuk tangan sambil berteriak "TERIMA TERIMA!" dan semacamnya.
"Gue mau" jawab minkyung akhirnya.
Mendengar jawaban minkyung jaehyun segera meraih tubuh minkyung dan memeluknya.
Seruan dan sorakan senang maupun tak senang saling beradu ditengah cuaca yang panas ini.
Disaat lagu yang dinyanyikan rose berakhir semua juga tepuk tangan karena jaehyun menggendong minkyung dan memutarnya ke atas.
Senyuman lebar menghiasi wajah bahagia keduanya.
Jaehyun melirik rose dan taehyung yang mau turun dari panggung. Jaehyun mengacungkan jempolnya ke rose dan taehyung terus ke jungkook dan yang lain yang ada di pinggir.
Yup, ini semua memang direncanakan.
::
aku nulisnya ngawur maapin yah
itu apaan juga sulur sulur haduh, pokoknya yang itu hehe
maap kalo jarang apdet wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
benci | yukook✔
Cerita PendekJungkook adnan benci ayuna azzahra "Dia juga dewan? What the...." ©sipa_ark 2018 💦cover by @opparadiseu -615 in short story- -456 in short story-