Yuju membuka pintu rumahnya dan tidak menuju kamarnya melainkan malah duduk di sofa.
"Hhh" yuju mendengus dan meletakkan tasnya di lantai sedangkan dirinya bersandar di sofa yang empuk itu.
Yuju memejamkan matanya, mencoba untuk tidur. Tapi tak bisa dan malah merogoh sakunya untuk mengambil hp nya.
"Hmm bosen. Baca wattpad aja ah" gumam yuju sendiri.
Yuju pun mengotak atik hp nya dan segera lupa akan rasa bosannya hingga suara bel rumah menghentikan aktivitasnya.
"Ck siapa sih yang dateng? Ganggu orang aja!" Yuju berdecak kesal.
Yuju bangkit dari sofa dan berjalan membuka pintu utama rumahnya. Dengan memasang wajah jutek yuju membuka pintu malas.
"Iya siapa?" Tanya yuju malas.
"Loh jungkook?!" Selanjutnya yuju terbelalak kaget melihat jungkook yang ada di depannya ini.
"Iya kenapa?" Tanpa permisi jungkook menyelonong masuk ke dalam rumah yuju.
"Woy ini rumah orang bukan rumah elo main masuk sembarangan!" Yuju berkata kesal.
"Yang sopan sama tamu" yuju menoleh dan mendapati seorang cowok berada didepannya.
"Kak minhooo!!" Yuju menghambur ke pelukan minho.
"Hahaha, udah deh gue mau masuk," kata minho dan masuk ke dalam rumah.
"Yuju" yuju menoleh ke arah suara yang memanggilnya dan rupanya itu bunda.
"Hai bunda" yuju mengulas senyum manis dan menghampiri bunda seraya memeluknya.
Bunda tersenyum melihat sikap yuju.
Yuju beralih dari bunda dan melihat seorang pria yang ada dibelakang bundanya.
"Hai om," yuju membungkuk memberi hormat sedangkan paman donghae hanya mengelus lembut kepala yuju.
"Mari masuk, bun, om" yuju mempersilahkan keduanya masuk ke dalam rumah.
::
Setelah mempersilakan semua masuk yuju segera menuju dapur untuk mengambil minum.
"Lo ngapain kook?" Tanya yuju saat melihat jungkook kaya orang linglung.
"Anu itu," jungkook kaya nahan sesuatu.
"Itu ah toilet! Toilet mana?" Jungkook masih nyari nyari gitu.
"Oo toilet. Tuh belakang elo" jawab yuju lalu mencegah jungkook.
"E tapi krannya rusak. Lo pake kamar mandi gue aja. Tuh diatas" jungkook hanya manggut manggut dengar penuturan yuju dan segera melesat pergi. Udah kebelet juga.
Yuju hanya tertawa kecil dengan tingkah jungkook lagi.
Lucu.
Itu menurut yuju. Sedetik kemudian yuju geleng-geleng kepala tanda sadar sama pikirannya.
"Amit amit dah orang kaya tadi lucu" gumam yuju dan melanjutkan aktivitasnya.
Yuju pun membawa nampan berisi air minum dan beberapa cemilan ke ruang tamu.
"Nih diminum. Pada haus kan" yuju meletakkan gelas di meja.
"Yuju baru pulang ya?" Tanya bunda.
Yuju mengangguk.
"Iya bun, kok tau?" Tanya yuju balik.
"Lo masih pake seragam kali" dari belakang jungkook menjawab pertanyaan yuju membuat yuju kesal.
"Ketauan banget kalo malesan. Sana ganti baju" ledek minho.
"Ga ah. Mager pake ini" yuju keukeuh memakai seragamnya.
Bunda sama suaminya hanya geleng geleng kepala.
"Ohiya, sempet aja sore sore kesini? Mau magrib lagi" tanya yuju sekenanya.
"Dan," yuju menatap jungkook. "Kok dia ikut kesini?" Lanjut yuju menatap jungkook heran.
"Tadi motornya berenti ditengah jalan. Kan kasian terus abang ajak kesini. Dan ternyata jungkook itu sepupunya om donghae" minho berujar panjang lebar. Yuju cuma manggut manggut aja.
"Gara gara boncengin elo sih jadi mogok kan motor gue. Duh" kata jungkook dibalas tatapan sadis yuju.
"Udah udah. Kita kesini cuma mau liat keadaan kamu aja kok yu, kamu sehat kan?" Tanya bunda lembut.
Yuju mengangguk.
"Sehat kok bun"Lalu yuju pamit ke atas untuk ganti baju dan membiarkan orang dewasa itu saling mengobrol.
Baru saja yuju tiduran di kasurnya, seseorang masuk dan membuat yuju kaget.
"Jungkook?! Ngapain lo?!" Teriak yuju saat kepala jungkook menyembul dari balik pintunya.
"Gue kebelet lagi. Pengen pipis" kata jungkook.
Mau tak mau yuju bangkit dari posisinya dan membiarkan jungkook masuk ke kamar mandi.
Yuju meraih hp nya tapi kemudian jungkook berseru dari dalam.
"Woy ju, lo pake yang sayap ya?"
Dan selanjutnya yang terjadi adalah yuju menggedor gedor pintu kamar mandinya dengan jungkook yang masih ada didalam sambil teriak teriak.
:::
Haloo
Miane hiat lama :'
Baru ada kuota and pas mau nulis itu ngadat aja kata-katanya
Miane yaaaaa >_<
KAMU SEDANG MEMBACA
benci | yukook✔
Short StoryJungkook adnan benci ayuna azzahra "Dia juga dewan? What the...." ©sipa_ark 2018 💦cover by @opparadiseu -615 in short story- -456 in short story-