Bel pulang telah berbunyi sejak tadi. Rencananya setelah pulang yuju ingin rebahan di kasurnya yang empuk. Tapi niat itu tertahan karena sekarang yuju malah dicegat oleh bu boa, guru seni tari mereka.
Dan ternyata bu boa yang katanya cuma ingin berbicara sebentar aja, kini udah setengah jam lebih masih nyuruh yuju untuk nunggu dia di ruang tari sementara bu bora entah pergi kemana.
Yuju cuma bisa mengehela nafas kasar aja. Jemarinya mengetuk-etuk meja yang ada disana.
Yuju juga mengamati isi ruang tari ini. Cukup lama karena walau pernah beberapa kali praktek tari disini, jujur yuju tidak terlalu memperdulikan ruang itu.
Sekarang yuju lumayan terkagum aja karena ternyata ruang tari itu gede. Padahal ya dari dulu udah gede yuju aja yang gak tau.
Merasa bosan karena bu boa nggak datang datang, yuju mengambil hp dari saku seragamnya menuju ke pojok depan ruang tari, tempat bersinggahnya speaker.
Yuju membuka hp nya dan mulai memutar musik karena sudah bosan.
Lagu pilihannya adalah lagu Love Whisper-nya Gfriend, grup idol korea yang ia suka.
Nada nada ceria milik Gfriend itu mulai mengisi keheningan di ruang tari itu dan tanpa basa basi yuju memposisikan dirinya ke tengah ruangan.
Yuju mulai menarikan lagu ceria itu. Tubuh yuju terus menarikannya sampai tak sadar ada yang memperhatikannya.
Yuju menyelesaikan dance tersebut sampai selesai dengan sedikit putaran ala ala balet tadi.
Setelah itu yuju dikejutkan dengan suara tepuk tangan dibelakangnya.
Sontak yuju balik badan dan menemukan bu boa sedang tersenyun lebar ke arahnya, masih bertepuk tangan tentunya.
Yuju hanya bisa tersenyum kikuk.
Kemudian saat yuju melihat seseorang disamping bu boa, yuju ingin menimpuk orang itu dengan speaker aja rasanya.
Ya orang itu adalah jungkook.
Berbeda halnya dengan bu boa yang masih kagum dengan perfomance ngawurnya, jungkook malah sibuk menahan tawanya.
Tentu saja yuju kesal bukan.
Mengetahui jungkook tertawa bu boa menegurnya.
"Jungkook, kok kamu ketawa sih? Seharusnya tepuk tangan dong" bu boa menyenggol pundak jungkook.
"Iya bu maaf. Abis tadi ekspresinya lucu sih" jungkook membungkuk minta maaf. Tapi kemudian tertawa lagi.
Oh hell, yuju sangat kesal sekarang.
Kenapa dari kemarin yuju selalu dihadapkan oleh jungkook yang tingkahnya begitu menyebalkan?
Oh pasti tuhan sedang mengujinya sekarang. Atau memang yuju saja yang terbawa emosi karena kebetulan ini sedang masa merahnya?
"Oh iya bu, tadi mau bilang apa? Gak selesai tadi ngomongnya" tanya yuju. Berusaha memasang senyum yang manis.
"Ah itu. Awalnya saya cuma melihat kamu menari sedikit, tapi sekarang saya sudah melihat kamu menari dengan begitu bagusnya. Kamu hebat" puji bu boa.
"Jadi gini, kamu mau gak gabung grup dance sekolah? Beberapa teman kamu juga ikut loh" tawar bu boa.
Yuju berpikir sebentar.
"Ah itu, nanti saya pikirkan juga ya bu" jawab yuju memilih kata dengan hati hati.
"Alah ga usah sok nolak. Mau juga kan lo?" sela jungkook. Sejenak tadi yuju lupa akan kehadiran jungkook.
"Apaan sih lo?!" yuju memutar bola matanya kesal.
"Jungkook, kamu gak boleh gitu" tegur bu boa.
"Emang yang ikut siapa aja bu?" tanya yuju.
"Lah kamu gak tau? Itu tuh temen sekelas kamu, mina, rose, minkyung, sama eunha" kata bu boa.
"Itu semua anak ipa 4 semua bu" kata yuju pelan.
"Iya emang, ada juga yang lain kok. Terus ini jungkook, mingyu juga ikut grup cowok" ucapan bu boa barusan membuat yuju tersedak. Padahal ia tidak minum apapun.
"Dia ikut?" yuju menunjuk jungkook yang berdiri dengan wajah menyebalkannya. Hh yuju muak.
"Iya. Kamu ikut ya? Soalnya tarian kamu emang bagus. Ya? Pikirin dulu, ibu kasih kamu waktu" rayu bu boa.
Mau tak mau yuju mengangguk sambil berpikir di rumah.
::
Telat update duh :'
Miane 😅Oh iya, mampir ke work aku yang lain ya
Ada oneshoot collection dll heheJangan lupa mampir yah 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
benci | yukook✔
Short StoryJungkook adnan benci ayuna azzahra "Dia juga dewan? What the...." ©sipa_ark 2018 💦cover by @opparadiseu -615 in short story- -456 in short story-