[tujuhbelas]

853 110 14
                                    

Setelah adegan dramatis bak di drama tadi, akhirnya kumpulan cecan dan cogan ini berkumpul di salah satu bangku kantin.

"Cie yang baru aja jadiannn" ucap rose dengan nada menggoda.

Minkyung mengangguk malu sedangkan jaehyun hanya tersenyum lebar.

"Ya udah karena lo udah jadian, traktir nih ya" kata mingyu lagi. Masih tidak terima kalau dia didahului oleh saudara kembarnya.

"Hahaha santai aja bosqu, sekarang kalian mau makan apa, nanti gue yang bayar hehe" kata jaehyun.

"Okey lah sip. Gue mau makan banyak kalo gitu" mingyu sangat antusias.

"Heleh kalo urusan makan aja semangat 45 huu" ledek minkyung.

"Udah gak papa, kamu mau makan apa?" tanya jaehyun. Hm udah pake aku kamu aja nih.

"Mm samaan aja deh" jawan minkyung malu malu.

"Iya yang baru jadian. Jadi iri kan gue" sahut eunha.

"Hooh nih. Coba punya pacar juga ya na" kata mina.

"Sama aku yuk na" mingyu mengerling pada eunha dan mendapat toyoran dari eunha.

"Kalo mina sama aku yuk" yaa si eunwoo ikut ikutan goda mina.

Dan alhasil mingyu sama eunwoo jadi sasaran empuk toyoran eunha dan mina.

"Hahaha" yuju terkekeh melihat kelakuan teman temannya ini.

Yuju mengalihkan pandangan dan tak sengaja matanya bertemu dengan mata jungkook.

Yuju diam karena jungkook masih menatapnya tajam.

Yuju yang risih dipandang seperti itu pun menoleh ke arah lain.

"Hmm kalian berdua tuh cocok, gak jadian aja nih?" celetuk rose membuat yuju dan jungkook menoleh padanya.

"Kita?" tanya yuju dan jungkoo bersamaan.

Otomatis semuanya memandang yuju dan jungkook heran kemudian menyorakinya.

"Jiah yang kepedean, padahal rose ngomong buat gue tauu" sahut mingyu.

Rose mengangguk.

"Jangan jangan kalian berdua ada perasaan nih yeee" tebak rose.

"Betul nih. Gak biasanya loh yuju gini" kata mina menyetujui rose.

"Eh itu" yuju dan jungkook malu dan gugup bersamaan. Ditambah mereka berdua saling menggaruk tengkuk masing masing membuat teman temannya yakin kalau ada sesuatu diantara mereka.

"Cieeee, barengan cieeee" sorakan untuk yuju dan jungkook.

"Apasih. Ga jelas hh" yuju mencoba bersikap seperti semula. Dan jungkook juga melakukan hal sama.

"Ciee salting nih yeee"

"Bodo!"

Lagi lagi yuju dan jungkook mengatakan hal sama.


::



"Mmm"

Yuju mengelus elus lengannya yang kedinginan. Sambil menolehkan kepala ke kanan dan ke kiri, berharap apa yang ditunggunya segera datang.

"Aduh abang mana sih?" yuju bergumam sendiri sambil terus terusan melirik jam tangannya.

"Udah sore, mau ujan lagi. Huh dingin banget" yuju menyesal kenapa tadi dia tidak membawa jaketnya.

"Yuju?"

Yuju menoleh karena merasa dipanggil. Dan kini yuju mengernyit saat seseorang dengan ninja hitamnya berhenti tak jauh darinya.

"Siapa?" tanya yuju cemas. Ya mungkin yuju masih takut dengan orang asing karena hari juga sudah gelap.

Cowok itu membuka helmnya.

"Jungkook? Ngapain?" tanya yuju heran.

"Lo yang ngapain. Udah jam segini tapi belum pulang?" kata jungkook.

"Ah itu, gue belum dijemput" eh kok yuju kaya gugup gitu.

"Oh kalo gitu gue duluan ya" kata jungkook dan kembali memasang helmnya.

'Lah, gak ngajak bareng gitu?'

'Wait, kok gue berharap sih?!'

Yuju memukul kepalanya.

"Aww" pekiknya.

"Lo kenapa?" tanya jungkook yang masih belum pergi.

"Gak papa" jawab yuju ketus. Mungkin agak kecewa (?)

Jungkook ketawa.

"Ngapain ketawa? Ada yang lucu?" yuju bertanya dengan nada galak.

Jungkook hanya menggelengkan kepalanya.

"Ya udah,"

Yuju berharap jungkook memberinya tumpangan.

"Gue duluan ya. Bye" jungkook melambaikan tangan dan mulai menstarter motornya.

'Anjing!'

Yuju menghentak hentakkan kakinya sambil melipat tangan di dada.

"Tai banget tuh orang. Kirain mau ngasih tebengan. Huh ini gue dijemput kagak sih?!" yuju kesal sendiri.

"Woy!"

Yuju menoleh lagi dan ternyata,



Jungkook lagi.

"Apa? Gak pulang lo?!" tanya yuju ketus.

"Ayo naik. Pengen pulang kan lo" jungkook menepuk jok belakangnya.

'Asekk'

'Njir gue jadi alay -_ '

"Gak usah makasih" yuju bersikap sok jual mahal.

"Gak usah sok sok an deh. Lo ngarep tebengan kan. Buruan kalo pengen cepet pulang" suruh jungkook.

Yuju mendengus.

"Iya iya" yuju pun menurut.

"Nih" jungkook menyodorkan helm kodok pada yuju.

"Loh kan ini helm gue" kata yuju tapi jungkook tak mendengarnya dan langsung melajukan motornya.

"Anjir!" kata yuju saat jungkook mengegas motornya membuat yuju terdorong ke depan dan menabrak punggung jungkook.

'Mm wangi'

"Kalo pengen meluk bilang aja" kata jungkook.

Yuju yang sadar atas tindakannya cepat cepat melepas pelukannya.

"Lo tuh yang cari kesempatan" kata yuju kesal.

Setelah tiba di rumah yuju, yuju turun dan memberikan helm yang ia pakai kepada jungkook.

"Nih makasih." ucap yuju sambil merapikan poninya.

"Eh gak usah" tolak jungkook.

"Hah?" tanya yuju bingung.

"Itu punya lo. Tadi bang seungcheol nyuruh gue nganter elo" kata jungkook sambil memakai helmnya.

"Lah kenapa kagak bilang daritadi woy?!" tanya yuju kesal.

"Abis liat lo marah marah lucu juga" jawab jungkook sambil ketawa. Terus jungkook mengacak poni yuju.

"Meski lucuan rose sih"

"Poni gue anjir" yuju kesel lagi.

"Hahaha, yaudah gue balik ya" lalu jungkook melajukan motornya sampai hilang dari pandangan yuju.

'Mm, rose lagi rose lagi'

:::



Halo ?

Ya allah maapin aku yang jarang apdet huhu

Makasih ya udah pada mampir

Maap kalo banyak salah dan typo

Kasih jejak ya gaezz :)

Info : sebenernya part ini mau gw pub kemaren tp kuota habis huhu, jadi setelah ini mungkin akan jarang update sampai punya kuota lagi :)

benci | yukook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang