[duapuluhdua]

829 90 4
                                    

"Yuju pulangg"

Yuju masuk ke dalam rumahnya lalu menutup pintu lagi.

Yuju mendengus ketika drinya sadar kalau di rumahnya sedang tidak ada orang.

Yuju melewati ruang keluarga dan melirik jam dinding yang ada disana.

"Pfftt udah mau malem bang seungcheol kok belum pulang" kata yuju pada dirinya sendiri.

Yuju pun memilih mendudukkan dirinya pada sofa yang terletak di ruang keluarga.

Seraya menyandarkan punggungnya pada sofa, yuju mencoba memejamkan mata.

Setelah habis makan ayam tadi rose pun mengantar yuju sampai rumah dengan selamat.

Mungkin karena efek kenyang yuju jadi mengantuk.

Karena sofa rumahnya yang juga empuk itu, akhirnya yuju tertidur. Saking nyamannya posisinya tak berubah sedikit pun.

...

"Nghhh"

Yuju melenguh kecil sambil sedikit demi sedikit membuka kedua matanya.

Selama proses pemulihan kesadaran diri, yuju mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan.

Karena matanya belum sepenuhnya melek, yuju pun mengucek ucek matanya.

"Isshh dingin" yuju menepis sebuah tangan yang menempelkan sebotol kaleng minuman dingin pada pipinya.

"Bangun woy. Ngebo mulu" rupanya seungcheol sudah pulang.

"Hhh iya iya. Jam berapa nih?" Tanya yuju.

"Jam 9" jawab seungcheol santai.

"Oh" yuju hanya merespon singkat lalu beranjak berdiri dan pergi ke kamarnya.

Namun baru beberapa langkah, langkahnya terhenti.

Yuju menoleh ke arah kakanya lagi,

"Wait, ini jam berapa?"

"Udah dibilangin jam 9 ish" jawab seungcheol kesal sambil meminum minumannya lalu mengganti channel televisi.

"HAA JAM 9?!?!?!"

"ABANG KOK GAK BANGUNIN AKU SIH?!?!?!"

Akhirnya yuju sepenuhnya sadar. Sontak mengamuk begitu.

"Aduh selow dong tereaknya. Sakit nih kuping" seungcheol memegang kedua telinganya.

Yuju mendengus lagi lalu melipat kedua tangannya.

"Au ah. Males ngomong ama abang." yuju berbalik lagi dan berjalan menuju kamarnya.

"Aishh ketiduran 4 jam aduh. Mana ada pr fisika ama kimia huh"

Seungcheol hanya mengangkat bahu bodo amat mendengar yuju menggerutu sampai suaranya tak terdengar lagi.

Seungcheol pun kembali mengganti channel lagi serta menambah volumenya karena suara suara yuju mulai terdengar.

...

Setelah masuk ke dalam kamarnya, bukannya menuju meja belajarnya yuju malah langsung menjatuhkan dirinya di atas kasurnya yang besar.

"Nghh ngantuk banget deh" yuju menguap lagi dan memutuskan untuk tidur.

Sebelum memejamkan kedua matanya, yuju meraih hapenya terlebih dulu.

Tetapi setelah membuka hapenya itu, yuju mengernyit heran.

Sejak kapan hapenya gak dipassword?

Dan sejak kapan juga hapenya pake softcase pink??!

Yuju langsung panik.

benci | yukook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang