Cerita pertama ku,jadi maaf kalau bahasa tidak baku,jelek,banyak typo,dan banyak kekurangan lainya.Happy reading
~~~~~~
Di pagi yang cerah ini,kubangun dari dunia mimpiku yang nan indah tapi tak seindah kenyataan hidup..apasih lebayGue langsung bangun,mandi,menata buku,menata kasur tidurku...eeeeh bentar bentar.ini emang gue beneran?aiih lupakan.
Selesai mandi gue langsung turun kebawah buat sarapan.tapi..waaaaBuugh
Aduh pantat gue..sakit guys kalo kamu mau tau rasanya gimana.udah gitu masih diledek sama abangku.hadeh udah sial di pagi hari.
Selesai sarapan,gue langsung menuju kedapur.niatnya mau cucu piring-piring kotor.aiilah anak rajin kan gue? Tapi nahas,baru juga mau cuci tuh piring,tiba tiba tanpa gue sangka ada anak ayam warna warni nyasar masuk ke dapur. Tanpa izin ke gue,ayamnya e'*k dikaki ku yang bagus nan memesona ini(ailah lebay).
Tapi beneran iiih, sampai-sampai piring yang gue pegang udah gue lempar di dekat pintu trus gue teriak teriak kaya habis ketahuan jadi maling.eeh bukan gitu, maksudnya ada maling.
~~
Kelas tumben jam 7 masih sepi aja.jangan jangan hari ini libur?eeh tapi enggak tuh..iih ni anak-anak ke manasih? Tunggu bentar kali ya?Yaudah akhirnya gue nunggu sekitar lima belas menit tapi nggak ada yang nongol satu orangpun.fix ini ada yang gak beres. Masa iya kalo mereka bolos berjamaah.tapi nggak aneh juga kalo mereka bolos .yaudahlah mendingan gue cabut pulang aja.
Uyee akhirnya gue gak masuk dan pulang ditemani sahabat setia dipagi panas ini.siapa lagi kalau bukan bayanganku.hehhe
Rumahku nggak jauh jauh amat dari sekolah.sekitar 1 km. Pulang sambil bersenandung ria seperti tanpa beban.emang pernah bawa beban ya?ailah bodo amat
Saat akan belok dipertigaan jalan dekat makam.entah sejak kapan ada yang melihara anjing. Setelah gue amati nih ya,ternyata udah dirantai tu guk guk.yaudah lewat aja kali ya.
Tapi baru juga melangkah 5 langkahan.aih kaya lagu yang dinyanyiin uut permatasari.eeh bener nggak sih?
Pacarku memang dekat lima langkah dari rumah.tau kan lagunya?masa nggak tau?cari aja digo*g*e. Eeh jadi bahas kaya gini sih.
Itu doggy ternyata nggak diikat ditiang atau apapun.yaa otomatis gue lari sekenceng kencengnya.atlit lari gituloh.gue lari sambil tengok tengok belakang and ternyata anjingnya dah ngilang.
Eeh bentar bentar,trus ngapain gue masih lari?gue lihat depan lagi.tapi nahas ada abang abang bakso lagi mangkal.gue tabrak deh gerobaknya.hehhe
Abangnya memaklumi,soalnya kan gue manis gitu kaya gula batu.wheheh.gue lanjut jalan pulang lagi deh.gue jalan sambil pegang hp,siapa tau ada adegan tabrakan sama mas mas ganteng gitu.cieee
baru juga masuk ke aplikasi chating.udah rame aja.gue buka aja deh. Ternyata parjo nyariin gue. Ngapain juga nyariin gue?batinku
Me:"ngapain lo nyariin gue?kangen?"gue bales chatan parjo
Parjo:"kangen mbahmu!!lo dimana?nggak sekolah?cepetan ke sekolah atau kita celaka!!"
Me:"ailah bahasa lo jo,emang kenapa?bukanya tadi lo nggak sekolah?satu kelas nggak berangkat tuh"
Parjo:"hot news. Nggak sekolah?lo aja yang nggak tau.tadi suruh kumpul di lapangan basket"
Me:"oooh otw kesana" kalau gue nggak kesana kan gue jadi kudet gitu.kurang update
****
Please vote and comments
KAMU SEDANG MEMBACA
Sintia Bouwy
Short Story~masih update kok~ Kumpulan cerpen. (Dan quotes) Semoga tidak ada plagiat masuk.aamiin😀😀 (emangnya ada yang mau plagiat cerita abal abal ini?wkwk) Kumpulan cerita anak gadis dan cowok dengan berbagai kejadian aneh