Iya..aku gagal dalam semua hal.sekolah?keluarga?masyarakat? Aku gagal menjadi orang yang baik.mungkin
Sekolah? Aku tak terlalu suka dengan sekolahan.tempat paling mengenaskan.kenapa? Bully. Ya pembullyan entah kenapa masih berlaku di abad 20 ini.miris memang. Dizaman se modern ini masih ada aksi bully. Dan kenapa juga aku korbannya. Mungkin ini karma karena aku benci sekolahan itu.
Ya,aku berniat disebuah sekolah swasta. Tak tau juga apa sebabnya. Tapi takdir sudah begini.sekolah biasa dan kebanyakan orang tua disekolah ini menengah kebawah.Keluarga? Biasa saja dengan ekonomi yang banyak orang menganggap memprihatinkan.mungkin karena faktor ini juga,aku dibully di sekolah. Tapi mungkin juga tidak.aku tak tahu. Tetapi satu yang ku syukuri dari kekurangan ini adalah keluarga harmonis.
Biasanya karena keluarga kekurangan ekonomi,keluarga juga pasti berantakan,tapi entahlah. Dan yang hanya bisa aku lakukan dengan keluargaku yang seperti ini,diam. Aku tak berkutik untuk membantu keluargaku. Aku bingung dengan semuanya. Payah memang.Masyarakat? Beeh aku tak tahu sosial.mungkin anti sosial. Tapi aku juga tak seburuk itu.keluargaku baik dengan tetangga tetanggaku. Hanya aku yang tak tau bersosial. Aku punya beberapa teman itu pasti. Aaa entahlah.
Hidup dengan kekurangan bagiku sebenarnya tak masalah. Tooh aku cuma makan sehari sekali,tapi kadang juga tak makan. Aku juga tak terlalu ingin barang barang tertentu. Aku tak terlalu napsu dengan barang barang yang antah berantah.
Yang ku tahu,i'm stupid....
~~Hai guys.. Aku gak tau lagi mau nulis cerita apa lagi.. Ini asal ketik! Gak tau mau gimana lagi😳 Yang penting gue update dah gitu aja.
Updatenya lama pulak ya? Oh ya cato gak ku terusin dicrita ini mungkin,karena bingung aja aku.wkwkwk .
Maaf slow update kebangetan.suka suka gue lah pokoknya.heheh:vJangan lupa vote and comment😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Sintia Bouwy
Short Story~masih update kok~ Kumpulan cerpen. (Dan quotes) Semoga tidak ada plagiat masuk.aamiin😀😀 (emangnya ada yang mau plagiat cerita abal abal ini?wkwk) Kumpulan cerita anak gadis dan cowok dengan berbagai kejadian aneh