ada waktunya 2

56 5 12
                                    

Gue balik lagi kesekolah.gue harus lewat jalan yang tadi lagi karena nggak ada jalan yang lebih baik dari situ.masa gue harus manjat dinding trus lari lari lewat genteng rumah orang.kan kalau gue jatuh nggak ada yang nangisin gue.ii apasih

Gue udah nyiapin mental dan fisik gue untuk menghadapi musuh bebuyutan gue saat ini. Taulah ya?si doggy itu maksud gue.

Gue udah persiapan buat lari. Selanjutnya,satu dua,tigaaaa larii.gue lari sekenceng kencengnya tanpa liat depan atau belakang.gue lari sambil mendongak.

Sampai beberapa saat gue ngerasa nggak ada yang ngikutin gue.tapi bodo amat gue tetep lari aja sambil tengok kebelakang.ternyata jauh dibelakang sana si doggy udah diikat pakai rantai.

Dan dua pertanyaan gue muncul.kenapa juga tadi gue lari dan NGAPAIN GUE MASIH LARI!! Gue lihat kedepan ternyata disana sudah bukan lagi jalan manusia.

Sebenernya buat jalan air tapi airnya kedatangan banyak tamu.jadinya air yang awalnya jernih jadi keruh.and maksud gue gue masuk selokan yang baunya Astagfirullah

Ailah apes banget gue.cukup banyak orang yang liatin gue.untung muka gue jadi kotor kan nggak banyak yang tau kalo ini gue. Tapi gue mah bodo amat.kecuali kalo ada cogan nggak bisa gitu dong

Gue dibantu beberapa warga disekitar situ.
Ada ibu ibu yang bawang selang habis itu tanpa izin nyemprot gue.biar agak bersih gitu katanya.aaiih bodo amatlah.

Banyak juga ibu-ibu yang nawarin buat ngadopsi gue..eeh maksudnya nawarin gue buat istirahat menenangkan jantung gue.padahal mah gak perlu. Gue cuma diem aja bingung mau ngapain.

Sampai tiba tiba anjing yang tadi datang dibawa sama pemiliknya,mungkin.gue udah trauma dulu, jadinya gue mutusin buat masuk keselokan lagi. Bodo amat sama tatapan orang-orang.

Warga mikirnya gue sebenernya gila apa kesurupan gitu kali ya?tapi bodo amat.gue diselokan cuma jongkok sambil baca doa doa biar nggak kesurupan.eeh maksudnya biar si doggy pergi.

Banyak orang yang minta gue keluar dari selokan.tapi gue hanya diam sambil baca doa.
Warga kaya habis nemuin makhluk dari luar angkasa aja.ribut semua. Tiba-tiba aja ada tangan yang ngajak gue naik dari selokan.gue otomatis ndongak .

masyaallah ada

















cogan.


ngapain dia disini?
Apakah gue masih idup?apakah gue mulai gila?atau gue lagi halusinasi?apakah ini nyata? Banyak banget pertanyaan di otak kecil gue.

Ailah sampai pengen nangis gue. Gue masih punya banyak salah sama bokap,nyokap.abang gue. Gue belum siap. Apasih

"Hei! jangan melamun!"

Suara siapa itu?apakah gue mesti lari?
Tiba-tiba aja tubuh gue melayang. Gue bingung mau apa.sampai diatas gue lihat tu cogan deket banget sama gue. Rasanya gue mau terbang lagi.

Gue lari lari gak jelas kaya orang gila.rasanya seneng banget.
"Aaaaaa gue seneng banget.beneran gue gak bohooong"gue teriak sekenceng kencengnya.
Gue mau pulang aja,mending hot news dari parjo besok ajalah.

Gue lari sambil masih teriak,sampai gak liat jalan

Dugh

Ailah baru juga gue seneng ditolong cogan sekarang nabrak lagi. Eh bentar bentar gue kayaknya nabrak orang deh. Gue angkat kepala gue.ternyata ada

COGAN LAGI!!!

***

Selesai?
Intinya dibalik suatu kejadian buruk yang tak terduga pasti suatu saat ada hal baik yang akan terjadi.eeeh ngawuur(gue gak tau.)ngomong apasih gue.abaikan aja ya.

Please vote and comment

Sintia BouwyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang