the best

16 1 2
                                    

Didedikasikan untuk teman-teman sekelasku (lama)

~~~

Gue balik badan,trus gue langsung jatuhin badan gue menuju tempat paling nyaman disaat ini. Kasur. Capek gue setiap hari ngadepin bocah-bocah tengil.

Guru aja kewalahan ngatasin mereka.apalagi gua yang notabene cuma jadi ketua kelas.entah kenapa yang dipilih jadi ketua kelas harus cewek gitu,biasanya juga cowok.

Emang luck banget temenku apalagi masih ditambah kacang.udah plus-plus deh. Jadinya lucknut banget dia
.
Setelah gue telusuri kenapa nunjuk gue jadi ketua kelas ,ternyata dia bilang ke gue biar reputasi gue didepan guru akan bagus.waah pinter juga dia.

Eeh tapi gue ogeb juga ya bilang mereka pintar?mending gue gak jadi ketua kelas daripada jadi ketua kelas yang disalahin terus sama temen temen?  Laah sama aja gue bunuh diri didepan guru. Yaudahlah dah nasib,gue harus tanggung jawab deh.

Mending gue tidur ajalah.

~~~

"Woy buku lo mana?gue belum nih"
"Bentar!! Belum selesai gue.pinjem yang lain bego!"
"Aelah lo juga bego kali!!"
"Apaan lo ngatain gue bego?!berani lo?!"
"Ngapain gue takut ha?!!"
"WOY UDAH WOY...DIEEEM"Seketika kelas diam dan
'Woy buku gue...
heh bentar kali
emang lo udah ngerjain?
bla bla bla' seruan temen sekelas,tambah keras banget

Beneran gue capek banget ngurusin nih kelas.. Ngerjain pr bareng-bareng,dan kenapa harus pake lomba teriak?hadeh

"WOY ada Sapto dari arah timur!!"

'Braak bruuk ooy!minggir lo!' segala kata keluar dari mulut mereka. Gaya mereka kalo gak ada guru kaya preman kampung. Kalo ada guru pencitraan.haduh...sabar..

"Assalamualaikum anak-anak.."

"Waalaikumsalam pak"

"Ada pr tidak hari ini?"

Krik krik

"Ada pak"

Krik krik

"Oh yaudah tuker jawabnnya ke belakang"

Tapi,seperti biasa ada aja yang diributin.

Wooh,si cupu ngajak berantem niih..
kagak bisa diajak kerjasama dia
Keroyok habis ini guys..

"Heeh ada apa dibelakang?ribut-ribut itu apa? Mau gantiin saya?"

~~~

"Woy lo cupu,ngapain lo ngomong ada pr,nilai gue 40 kalo lo tau..bunuh temen lo!"

"Gak usah gitu sama temen sendiri oy,kasian" sebagai ketua kelas yang baik gue harus bisa mendamaikan ye kan yekan?

"Apaan lo!! Dasar cupu,sok-sokan banget.. Egois banget lo!!"

"Woy woy kalem kalem bro,kita tuh harus solid,salahin diri sendiri dong..suruh siapa gak ngerjain" dewa datang menengahi

"Kalem kalem....emang nilai lo berapa?"

"32"

"Woo,kasian nasib lo bro..sabar sabaar, kita senasib,tapi lebih buruk nasib lo bro..yok cuss posko.."

Anehnya dengan kedatangan 'sang penengah' semuanya langsung damai...

Gila,gue gak tau jalan pikir anak laki-laki dikelas ini. Kayaknya kalo sama dewa semua tunduk. Tapi anehnya walaupun nurut dengan dewa,dewa tak seperti seorang pemimpin kawanan gengs. Teman-teman yang berada didekatnya selalu enjoy. Memang dia orang yang supel.cepat akrab dengan siapapun. Kalo boleh jujur,sebenarnya dewa itu tegas,tapi tertutupi oleh sikap konyolnya.

Sintia BouwyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang