Pugh
Aduh ternyata buku nimpuk gue.setelahnya gak minta maaf dulu kek udah lari lari
"Gue mau kemana?"tanya gue pada lukisan di dinding.
Eeh si lukisan sombong cuma geleng-geleng es kepal.eeh maksudnya kelapa.aduuh salah lagi gue,kepala maksudnya."Oh iya gue mau cari ratu"kata gue yang masih terpaku di depan lukisan
"Woaaaaa ratu hilaaaang!!" gue sekarang bingung beneran,gue lari-lari gak jelas.untung gak ada handphone atau orang disini. Misal aja ada handphone+orang gue bakalan viral ini.woaaa
Lagi asyiknya lari-lari sambil teriak-teriak sampe gak liat ada orang masuk istana.gue masih lari-lari sampai gue terpleset keset kusut kecut. Gue langsung tutup mat
Eeeh tapi kenapa gue gak jatuh?jangan-jangan ada cogan nolong aku?gue harus gimana ini?Perlahn gue buka mata dan jeng jeng....
Ada lampu dilangit-langit istana.gue liat kebawah ternyata ada kursi nolong gue. Yaaah gue kira cogan nolong gue.Gue langsung bangun,trus tengok kanan-kiri emang gak ada orang.waah aman. Gue liat belakang ternyata juga ama....
"Waaaaaa hantuuuuu!!"gue cuma teriak and gak ada usaha buat kabur.gue bingung,apa hantu disini ganteng-ganteng?
"Kamu siapa?kenapa ada disini?"
Suara siapa itu?baru tau gue hantu suaranya bisa keren kaya gitu.gue kembali teriak aja.
"Wooooy diamlaah!!"
Waduh kalo marah serem banget dia.gue diem trus liatin dia and gue mendekat ke dia. Gue sentuh dia,what!! Gak tembus guys!!
"Waaaaaa lo apaan?kalo hantu bukan trus lo apaan?"
"Ha?hantu?kamu mengira saya hantu?seharusnya saya yang mengatakan kamu hantu,yang tiba-tiba tinggal di istana ini."
"Lah trus emang lo siapa?"
"Perkenalkan nama saya dov"
What!! Ternyata dia pangeran dov itu?gilaa dia keren banget.walaupun gak beda jauh sama sie dan sei sih.tapi dia keren dan lebih berwibawa.gak terlihat kaya mantan pengembara.gue taunya kalo mantan pengembara itu pasti kucel.
Lagi bingung-bingungnya gue,tiba-tiba bunga terbang menuju kita berdua.bunga itu langsung aja terbang dan nempel ditangan dov. Setelahnya ada sapu yang pukul-pukul bagian belakang kaki kanan dov.
Dov langsung jongkok kaya mau nglamar itu loh.trus tangannya sama sapu yang lain didorong maju meyerahkan bunga.lah to?kok jadi absurd ini.(bukanya dari awal ni cerita gak jelas?!).
Muka dov yang awalnya nunduk udah diancam sebilah pisau di bawah dagunya. Fix ini kaya degan dilamar beneran.gue pengen kabur dari ini semua.
Belum a gue melangkah pergi,udah ada pisau diatas sapu ngancam gue.aduh mati gue. Akhirnya gue kembali ke posisi semula.
Gue memilih mau tutup mata.gak mau tau apa lagi yang akan terjadi. Gue udah mau tutup mata tapi ternyata dov udah tutup mata.aaihh dov nglangkahin gue.bodo amat.gue mau tutup mata.
Gue dan dov diposisi seperti itu terus sampai kurang lebih 5 menit karena mendengar suara sie dan sei yang teriak teriak. Setelah gue buka mata ternyata tuuh benda-benda sialan udah ngilang.
Waaah niat banget nih ngerjain gue. Gue liat bunga yang dipegang dov kaya nya bahagia banget.mukanya sok-sok an di polosin kaya kulit urian lagi. Makin sebel gue.
Dov akhirnya berdiri dan tanpa disangka tanpa di minta,tanpa ada tanda-tanda ,dov ngasih tuh bunga ke gue. Dov kasih bunga itu ke telinga gue.gue sampai sempet gak bernafas selama bertahun-tahun.koreksi,maksudnya beberapa detik.
Setelahnya dov pergi dengan santainya. Emang gak tau gimana rasanya gue?!tapi mendingan gak tau juga sih,karena...gue serasa terbang ke langit ke tujuh
'Uaaaaa' gue jerit dalam hati aja.aduh gue gak sanggup berdiri lagi. Aduh gue jadi kebelet pipis nih. Aduh gue harus cari ratu lagi.aduh gue pengen teriak-teriak seneng.aduh gue jadi bingung mau ngapain dulu.
Akhirnya gue mutusin untuk duduk aja.shock banget gue.mending gue tidur aja.
Baru juga mau nutupin mata,jantung gue udah mendingan lah yauw,gue keinget mau kekamar mandi.Gue ke kamar mandi sambil nyambi joget-joget ditambah teriak teriak. Gak punya sopan santun banget ya gue?! Tapi mau gimana lagi,gue orangnya gak bisa nahan apa yang diingin.
Seelah selesai dari kamar mandi,gue teringat ratu yang hilang. Gue mmemutuskan pergi menemui dov. Gue mau nyampein kalau ratu disandera.
Dov sekarang ada bersama sie dan sei di gazebo. Saat gue udah deket sama mereka,kok gue lupa ya mau bilang apa? Aduh nervous banget gue. Mereka natap gue bingung,eeh yang natap gue bingung cuma dov,si kembar malah saling coret-coret muka mereka pake jeruk.kan mubazir ya?!
"Kenapa?" suara dov mengawali
Aduh mati gue,gue mau ngomong apaan?
"Hemm"
"Bicara apa kamu itu? Oh iya,tadi saya dengar kamu bilang bahwa ratu hilang?"
Waah hebat banget pendengaranya.aku kasih tepuk tangan dalam hati dah.
"I..iya"
"Kata siapa?"
"Gue tadi lihat,ada surat penyanderaan dikamar ratu"
"Setelahnya kertasnya kabur?"
"Loh lo kok tau?""Kertas kalo kabur itu tandanya bukan untuk sesorang,jadi kertas itu hanya untuk sang penulis dan pemilik kertas itu.lagian tadi saya bertemu ratu dijalan,katanya dia lagi ingin melihat keadaan rakyatnya." penjelasan dov
"Laah trus,itu kertas punya siapa?"
Dov hanya mengedikkan bahu. Yaudah tanya ke kembar aja kali ya? Gue tanya sie aja lah
"Sie?tadi gue nemu kertas penyanderaan dikamar ratu,itu punya lo?"
"Iya kak,emang kenapa?" lah ini yang jawab malah sei.denger jawaban sei rasanya pengen mukulin dia.
Tapi,gue harus sabaaaaar.
~~~~
Cabi-cabi : souvenir yang dipakai dirambut saat ada acara tertentu dikerajaan.
mamajdhehhe : nama pelayan istana
Dia:pelayan tapi masih anak anak yang bantu orang tuanya kerja di istanaSekian cerita aneh ini.maaf tidak bermutu.tunggu part selanjutnya.see you.jangan lupa vote and comment.mohon kritik dan saran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sintia Bouwy
Short Story~masih update kok~ Kumpulan cerpen. (Dan quotes) Semoga tidak ada plagiat masuk.aamiin😀😀 (emangnya ada yang mau plagiat cerita abal abal ini?wkwk) Kumpulan cerita anak gadis dan cowok dengan berbagai kejadian aneh