cast

65 11 11
                                    

[ ga berurut ]

yoo sei, umur 17 tahun, sma2. punya abang tiri satu, namanya lee chan. orangnya tinggi, ga gitu body goals tapi hampir mendekati, ga pinter amat, ga kutu buku tapi suka baca novel, suka apapun yg ada musiknya. kadang suka ga jelas, mood sering berubah. kalo lagi seneng bisa hyper, kalo lagi lowbatt otw tidur dah. jajaran orangkaya okey.

lee chan, umur 18, sma3. biasa dipanggil atau sapaan akrabnya dino. kenapa dino? katanya dulu chan kecil suka sama dinosaurus. ga tinggi amat, pinter? boleh lah. ganteng? banget. imut? apalagi. orangkaya? pasti lah. orangnya ga tinggi amat, adeknya tinggi dalem ukuran cewe. kalo lagi jalan berdua tuh tinggi mereka beda tipis cuy, imut deh.

lee jaeyi, sma2, temen sei. punya dua abang, satu abang kandung, kembar, namanya lee daehwi, satu lagi tiri namanya lai guanlin. anaknya hyper deh, kalo lagi lowbatt yaa otw tidur juga. ga pinter amat tapi cantik beuh. orangkaya lagi. ga suka belajar, hobi tidur.

lee daehwi, kembaran jaeyi. beda waktu cuma lima menit. orangnya imut, lumayan pinter, ga sombong, famous, orangkaya lagi. ga hyper amat, biasa aja kayak orang normal kok. temennya bejibun deh.

lai guanlin, cogan famous di sekolah. umur 18 sama kayak daehwi. gantengnya warbyazah. agak jutek dikit ke adkel yg hobinya deket deket ama guanlin. orangkaya. punya nama lain guanrich. cita cita mau ngubah namanya dari lai guanlin jadi lai guanrich. hm.

yoon lena, temen dari sei jaeyi. punya tiga abang kandung, yoon jisung, yoon jeonghan, yoon sanha. orangnya receh, lumayan pinter, enak diajak berteman. makanya temennya banyak, dari adkel sampe kakel. wuih. jangan lupakan jajaran orangkaya.

different♛ [STOPPED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang