0.7

4 1 2
                                    

sambungan kemaren gaes.

selama perjalanan menuju restoran.

"mah, dia siapa sih sebenernya? cuma mau ketemu temen mamah aja mesti ngajak aku, pake baju ginian lagi" bisik gue ke mamah.

"nanti pulang mamah jelasin, kamu ikut aja dulu" balas mamah gue.

risih banget sumpah batin sei.

"dia itu temen mamah dari jaman sma, adik kelas mamah dulu. pernah suka sama mamah dulu dan uda pengen nikah, terakhir ga jadi karna papah lamar mamah duluan dan kebetulan mamah suka papah juga dulu"

ga ngerti masa batin sei.

sei mah cuma iyain aja, biar cepet.

gue juga ga ngerti gue ketik apaan ini astaga:"

ya pokoknya gitu deh ehe

ga kerasa, mereka uda sampe direstoran.

itu restoran langganan mereka, restoran yg lumayan mahal. makan nasgor yg biasa harganya goceng dipinggir jalan aja bisa sampe limapuluh ribu.

anjir mahal amat, eh tapi kan gue kaya batin sei seneng.

"pesen aja apa yg kaka mau, kali ini aku yg bayarin" kata bang suho.

sebenernya sei pengen nanya, siapa bang suho, umurnya berapa, kerjanya apa, uda nikah atau belom, uda punya pacar atau belom. tapi ya ga enak gitu ke mamah. masa langsung nanya ke orangnya-,-

"mau makan apa kamu dek?"

"terserah mamah aja"

"eh ngomong ngomong namanya siapa nih ka?" tanya bang suho.

sei yg awalnya mainin tangannya dibawah jadi ngeliat ke arah bang suho.

"nama aku yoo sei" kata sei agak sopan. karna biasanya dia bakal bilang nama-gue-sei.

"oh, cantik juga namanya" puji bang suho.

>>

waktu uda berjalan. sekarang uda hampir malem sejak mereka dateng kesini. sei anaknya pulang sore, sejak itulah dia diajak mamahnya kesini.

"mah, kaki aku uda pegel ini"

gimana ga pegel coba? dia cuma ngikutin mamahnya sama bang suho muter mall buat nyari tas baru buat mamahnya. malah ga ditawarin lagi tas ke sei.

"bentar lagi mamah selesai kok"

"aku masih mau mampir ke apartemen loh mah" kata sei mengingatkan.

"iya sabar bentar dek"

"untung emak-_-"

>>









percaya ga percaya, awalnya chapter ini uda selesai tapi ga ke save jadinya keapus:"
makanya gue pendekin ini chapter hehe

different♛ [STOPPED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang