"mah, aku jalan dulu ya sama abang" pamit sei ke mamahnya.
papahnya sekarang lagi ngobrol sama herin.
"iya, kamu yg bener ya disana, jgn bikin masalah apalagi sampai nyelakain orang lain"
"iya mah, lagian kan ada orang tua disana" kata dino asal.
"emang siapa bang?" tanya sei.
"kan ka irene ada, dia kan orang tua juga"
"oh iya hehe"
>>
akhirnya setelah berdebat kecil dengan abangnya tentang transportasi apa yg akan digunakan untuk pergi ke apartemen, akhirnya mereka memilih untuk menggunakan motor.
"ya udah mah, abang jadinya pakai motor karena kan mau bawa baju juga" kata sei ke mamahnya.
"herin, lo ga ikut nginep kan malem ini?"
"ga, lusa aja"
"oke deh"
"sei, lo bawa apa aja sih, berat amat" kata dino sambil bawa tas sei yg beratnya pake banget.
"hehe, ada deh"
"yakin bawa motor? biar papah aja yg anter" tawar papahnya.
"ga usah pah, gapapa. tasnya biar sei yg angkut, abang cuma perlu ngejalanin motornya aja" kata sei enteng.
"serah lo lah dek"
>>
hampir jam sembilan dan sei sama abangnya belom nyampe apartemen. jalan yg dilewati macet, jadinya dino memutuskan untuk cari jalan lain. ternyata semua jalan yg dilaluinya macet juga. hasilnya dino muter kota buat mau nyampe apartemen.
ngerti ga sih? otak gue lagi buntu soalnya
"aduh bang, kalo abis ini jalannya macet juga, ga usah puter balik, ikutin aja"
"iya dek, kamu ngerusuh aja"
"gimana ga mau ngerusuh sih bang? uda hampir sejam kita dijalanan bang, ga nyampe nyampe. adek uda capek tau ga pegang tas ini"
"siapa suruh adek bawa baju ke apartemen? kan cuma semalam kita disana"
"ya kan gapapa bang"
"iyain"
sei terlalu bosen. dia bawa ransel besar yg dipakein dipunggungnya. sei berinisiatif untuk mengambil hp nya dan nge chat zquad.
Line
zquad (10)
sei: gaes, gue kyknya bakal telat sampe deh
sei: jalanan disni macet parahguanlin: ya udah gapapa
guanlin: hati hati aja dijalan sama dinolena: iya sei
lena: ga usah khawatirin kitabaejin: kita uda aman kok didalem apartemen
sei: okde kalo gitu
sei: off ya gaes
sei: love youu>>
jam sebelas akhirnya mereka sampai diapartemen.
"akhirnya bang" kata sei sambil melempar dirinya ke sofa.
diruang tamu sekarang cuma ada baejin, guanlin, irene, sanha, lena, sei, dino.
"lama amat, gue ampe karatan nunggunya" kata guanlin.
"gue ampe tulang keropos" sambung baejin.
"yg penting mereka sampe dengan selamat"
"sekarang tidur gih, besok sekolah kan?"
"lah gue lupa bawa baju masa"
"makanya jgn ngerocos mulu mulut lo bang, gue bawa seragam kita buat besok" kata sei sambil nunjuk tas yg tadi dia bawa.
"hehe makasih ya dek"
"uda buruan tidur, besok dilanjutin lagi ngobrolnya"
>>
sempet keapus masa:"
numpang tag wokee NekByun tyy
KAMU SEDANG MEMBACA
different♛ [STOPPED]
Short Story⚠️LIHAT DAHULU PART TERAKHIR UNTUK KEJELASAN YANG LEBIH LANJUT⚠️ best rank: #254 in W1 27.05.2018 #4 in sf 27.07.2018 #64 in shortfiction 25.11.2018