akhirnya mereka bertiga sampe di apartemen. dino bawa motor makanya bisa ngangkut tiga orang. biasa sih pake sepeda karna cuma berdua.
untuk pembagian kamarnya, kamar utama ada kasur kingsize sama kasur bertingkat. biasanya yg tidur disana tuh jaeyi, lena, lexy. kamar kedua ada kasur kingsize, yg tidur disana baejin guanlin. kamar ketiga ada tiga kasur kecil, disana yg tidur dino sei.
kamar keempat ada dua kasur kecil, jarang ditempati sih soalnya itu kamar samhwi. kamar terakhir cuma ada satu kasur kecil. itu sih kamar kosong.
"halo semua, gue uda sampe" ujar sei setelah buka pintu apartemennya.
pemandangan yg sedang dilihat sei adalah semua member zquad uda dateng, kecuali sanha dan samhwi.
karna samhwi itu memang jarang dateng. dan sanha orangnya ga suka kalo nginep bareng temen. padahal adeknya aja ikut.
"gue juga"
"pastinya gue ngikut yekan" itu mah dino.
"untung belom jam tujuh" saut lexy yg uda duduk cantik disofa.
"yg penting gue sampe" bales sei enteng.
"daripada gue ga dateng" kata lena.
"trus kok lo bisa barengan ama mereka len?" tanya baejin.
"gue diundang secara special oleh sei"
"ah boong lo, ga percaya gue" kata guanlin.
"iya, boong lo" sambung jaeyi.
"ga percaya ga usah" bales lena.
"iyakan saja biar cepet kelar" kata dino.
"au ah, mau nonton ga ini?"
"ya mau lah, kalo ga gue pulang ini sekarang" kata guanlin.
mau tau ga siapa yg bayar sewa apartemennya? mereka bersepuluh. iya, mereka kan orangkaya semua. walaupun sanha dan samhwi jarang bahkan kadang ga pernah dateng dalem sebulan, mereka tetep aja bayar. mungkin kebanyakan uang.
"nonton apa ini btw?" tanya sei.
"horror aja gimana?" tawar guanlin.
padahal mah cuma dia sendiri yg paling takut kalo uda namanya horror. dasar.
"lah lo nawarin film horror tapi lo sendiri takut" kata dino.
"iya juga hehe"
"jadi nonton apa?" tanya guanlin.
"horror aja deh, biarin si baejin ketakutan" kata sei.
"iya tuh" sahut jaeyi.
"lo gimana jin?" tanya guanlin ke baejin.
"ya udah gapapa, ga horror amat lah kayaknya"
"yakin? insidious loh ini" kata guanlin sambil masukin cd nya kedalem pemutar cd /?
apasih gue lupa namanya
"iya yakin, gue kan cowo"
"eh woi gue belom ambil minum astaga!" teriak lexy.
"gue belom ambil selimut bego!" itu sei.
"snack gue aja masih dikulkas" kata lena.
"uda buruan sana ambil, gue tungguin" kata guanlin.
"sekalian ambilin selimut sama minum buat gue!" teriak dino.
"gue juga!" teriak baejin.
"kasih gue bantal aja ya!" teriak guanlin.
>>
uda hampir satu jam film nya diputer. mereka bertujuh lagi asik asiknya nonton sebelum mereka kaget karna suara hp nya guanlin.
"anjir ngagetin aja, ini gue uda dagdigdug, malah hantunya belom keluar" teriak baejin karna kaget.
semua orang kaget, tapi yg paling kaget itu baejin. iya lah, dia kan yg paling takut. belom lagi suara ringtone hp guanlin yg awalnya kenceng. kayak lagu fire bts lah.
"gue juga kaget bego" kata lexy.
"apalagi gue" sambung sei.
"angkat gih buruan, gue pause dulu" kata lena.
guanlin berdiri dari sofa yg dia duduk tadi, habis itu dia jalan ke arah meja yg memang jaraknya agak jauh dari tempat tadi buat ngambil hp.
"ya halo?"
"guan, lo di apartemen ya?"
"iya sam, napa? mau dateng?" yg nelpon tuh samuel.
"kayaknya iya. emak gue ga ada kabar, gue telpon ga bisa. bapak gue lagi ada urusan diluar kota. daehwi uda gue telpon tapi ga diangkat. gue uda coba kerumahnya daehwi tapi ga ada orang"
"ya udah dateng aja" kata guanlin.
"siapa guan?" tanya lena penasaran.
"katanya samuel mau dateng"
"lo nginep ga sam?" tanya guanlin.
"iya, kalian nginep juga kan?"
"iya, kita bertujuh disini nginep"
"oke deh, gue tutup dulu ya"
"sip"
>>
gaje sumpah
dan berhubung gue lagi bosen, gue bakalan sering apdet dan ketik, moga ga ada yg bosen dan no siders ya hehee...
KAMU SEDANG MEMBACA
different♛ [STOPPED]
Conto⚠️LIHAT DAHULU PART TERAKHIR UNTUK KEJELASAN YANG LEBIH LANJUT⚠️ best rank: #254 in W1 27.05.2018 #4 in sf 27.07.2018 #64 in shortfiction 25.11.2018