0.3

16 5 3
                                    

jam 5.

dua jam sebelum waktunya nonton di apartemen.

sei uda bosen duluan dikasurnya. ya iya lah, uda hampir dua jam dia cuma pegang hp bolak balik sosmed sambil tiduran dikasur.

pr? hari ini ga ada pr. belajar? males.

"halo lena, lo dimana?" tanya sei ke lena lewat telepon.

"gue lagi mandi ini, napa?"

"bosen nih gue, kesini lah"

"ga ah, males"

"gitu amat sih"

fyi, sei tuh paling deket sama lena kalo di zquad. and ofcourse, dino lah yg paling deket sama sei kalo cowo. iya lah, abangnya sendiri.

"gue traktir deh" kata sei akhirnya.

"bener nih? lo ga boong kan?"

"ga percaya ga usah, bye"

baru aja sei mau matiin hpnya, tiba tiba lena nyaut.

"ehh iya iya gue percaya. bentar lagi gue otw ya, inget janji lo, bye!"

ga usah pake teriak juga kali len😑

>>

"oi len!"

"anjir ngagetin aja lo anjing"

"guk gukk"

"bazeng lo, gue mau masuk nih"

diluar lagi hujan, seperti yg lena bilang tadi, dia bakal dateng karna adanya traktiran dari sei.

maklum, walaupun lena orangkaya, dia bisa aja dalam sedetik jadi rakjel.

"iya iya sabar napa"

"trus gue nya disuruh berdiri aja gitu disini? dipintu?" tanya lena. soalnya sei uda jalan duluan masuk tanpa nyuruh lena ikut.

"lo ga mau masuk ya ga usah"

walaupun mereka deket satu sama lain, jangan heran kalo mereka ga akur kayak sekarang ini.

"anjir ngambekan"

>>

waktu berjalan dengan cepat. ga kerasa uda mau jam tujuh.

tapi mau tau ga mereka lagi ngapain? sei sama lena, mau tau? mereka lagi tiduran dikasur. gaje emang.

"sei, lena, uda mau jam tujuh ini. inget kan kita mau kemana?" ujar dino setelah ngetuk pintu kamar sei.

"iya bang inget kok, tungguin ya bang"

"berapa lama?"

"ga sampe setengah jam oke"

"limabelas menit atau gue tinggal"

"kebiasaan ngancem deh abang lo sei" bisik lena ke sei.

"iya" bales sei.

"oke bang, tapi tunggu ya"

"sip"

>>













bosen banget:"
gue mau minta tolong dong, cerita ini di promote atau diapain kek biar banyak yg baca gituu
kalopun ga banyak yg baca, minimal no siders lah, biar gue nya seneng dan mau ngelanjutin lagi hehee...

different♛ [STOPPED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang