hari ini hari senin, hari yg ga disukai oleh sebagian siswa karna di hari senin lah mereka akan memulai kembali kegiatan belajar mereka.
misal saja sei, murid kelas sma2 yg masi berada diatas kasurnya. jam menunjukkan pukul tujuh pagi dan dalam waktu setengah jam lagi sekolah akan dimulai.
"sei, bangun. abang uda siap ini" panggil dino, abang tirinya didepan pintu kamar sei.
"iya bang iya, lagi nyari baju" padahal mah dia masi stay dikasur, mandi aja belom.
"lama banget daritadi nyari baju, cepetan ya abang ga mau tau, lima menit atau abang jalan"
"ehh iya bang, limabelas deh, beneran"
"sepuluh atau say goodbye"
"iya deh iya, tunggu ya"
sei langsung loncat dari kasur dan masuk ke toilet. ga lama sih sei mandi, cuma lima menit aja kalo pagi apalagi kalo kepepet.
buru buru dia pake baju seragam, nyisir rambut, pake perlengkapan dll, nyusun buku kedalem tas. abis itu dia turun ke bawah buat sarapan.
"mah, pah, adek pergi dulu ya sama abang, ini adek bawa aja" kata sei sambil ngambil roti dua yg isinya selai coklat.
"hati hati dijalan, bilangin ke abang jgn ngebut" kata papah sambil nutup koran yg tadi dibaca.
"iya pah, pergi dulu ya, mah, pah"
sei jalan kedepan rumah yg kebetulan uda ada abangnya disana sama sepedanya.
"cepet" perintah abangnya.
"iya bawel ih abang"
"makanya cepetan, ga sampe dua puluh menit bel loh" kata abangnya memperingatkan.
"iya bang tau kok, cepetan jalan"
"naik dulu lah, ntar keburu jalan kamunya ketinggalan"
"hehe iya juga"
>>
"sei, lo dimana sih? uda hampir lima menit gue nungguin lo disini anjir" kata lena diseberang telepon.
sekarang sudah masuk jam istirahat.
"hehe sorry ya, gue lupa ngabarin, gue lagi nyatet pr, nitip bakso aja deh"
"anjir emang, gue uda nunggu lama sama geng lo nya malah ilang"
geng yg dimaksud tuh zquad. membernya ada lena, lexy, jaeyi, sei, baejin, dino, guanlin, sanha. ada dua lagi sih tapi mereka kayak kepisah gitu, samuel sama daehwi.
"hehe sorry sorry, beliin ya, ntar gue bayar"
"sip, catetin punya gue juga ya"
"oke, tutup dulu ya, bye"
>>
gile gue excited banget masa sama cerita ini:" pengen cepet cepet up tau ga
kalo suka langsung pencet tombol bintang ya, siders gue mampusin entar. ga deng canda
maap ya kalo ada typo ehe
KAMU SEDANG MEMBACA
different♛ [STOPPED]
Short Story⚠️LIHAT DAHULU PART TERAKHIR UNTUK KEJELASAN YANG LEBIH LANJUT⚠️ best rank: #254 in W1 27.05.2018 #4 in sf 27.07.2018 #64 in shortfiction 25.11.2018