Alesha berjalan menuju sosok laki-laki yang sedang berdiri dengan gagahnya di depan altar. Dengan penampilannya yang menawan saat menggunakan tuxedo khas pengantin pria, dia menatap sosok Alesha yang baru saja keluar dari pintu dengan cantiknya bersama Ryan menuju kearahnya. Saat Alesha sudah berdiri di depannya, tangannya terulur meraihnya dengan senyuman yang selalu terpasang di bibirnya.
Setelah melakukan proses janji sucinya di depan semua orang dan Tuhan, akhirnya mereka resmi menjadi sepasang suami istri. Kennan sungguh bersyukur akhirnya setelah kejadian di mana dia mendengar semua cerita saat dia koma, 2 bulan setelahnya kondisinya semakin membaik hingga dia berani mengambil keputusan untuk menikahi Alesha. Dan akhirnya hal itu terwujud dengan indahnya. Dengan pesta pernikahan sederhana, namun terlihat elegan dan mewah membuat hal itu semakin berkesan.
***
Kennan dan Alesha saat ini sedang berada di kamar pengantin mereka. Duduk berdua bersandar pada punggung ranjang dan Alesha menyandarkan dirinya di tubuh Kennan -suaminya.
"Terima kasih," ucapnya lirih, Kennan menatap Alesha bingung.
"Untuk?"
"Semuanya," jawab Alesha, "Karena kau bertahan dan selamat, karena kau mau menungguku, dan karena kau mencintaiku,"lanjutnya.
"Tidak...tidak...kau tak perlu berterima kasih sayang," jawab Kennan membelai pipi Alesha. "Kau tahu aku yang harusnya berterima kasih, karena kau datang aku bisa membuka mataku saat itu," dia mengecup pucuk kepala Alesha.
"Maksudmu?" Alesha mendongak tak mengerti.
"Saat itu, aku mendengar suaramu secara nyata. Aku pikir itu hanya bayangan seperti sebelumnya. Tapi semakin hari aku yakin bahwa kau datang, dan aku mampu membuka mataku," ucapnya. "Terima kasih sayang setelah semua yang terjadi kau masih tetap mencintaiku," lanjutnya.
"Aku juga berterima kasih karena setelah semuanya kau juga masih tetap mencintaiku," balas Alesha.
Akhirnya mereka sadar, bahwa cinta yang mereka jalani selama ini tidaklah mudah. Butuh perjuangan dan waktu lebih untuk menjadikannya satu. Dan saat kesendirian menyapa saat itulah mereka sadar bahwa mereka saling membutuhkan. Kesendirian mungkin hanya kunci dalam cinta mereka bahwa ini adalah awal yang harus mereka lewati untuk akhirnya bisa bersama.
***
END
Revisi : Mjk, 23 Januari 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone (Love) ✔
Short StorySHORT STORY BY NESYARERA Genre : Romance ------- Cinta semakin terlihat jelas saat kau sedang sendiri, saat kau melangkah dalam kesendirian dan kerinduan, Alesha Putri, dia sangat mencintai Kennan -kekasihnya- begitu juga dengan Kennan yang sangat m...