Esok harinya saat jam istirahat...
.
.
Ditaman belakang gedung sekolah....
"Eh an...gue mau curhat sama lu tapi gue takut lu ember" pekik nadine.
Sekarang nadine dan anna sedang duduk berdua di salah satu bangku panjang yang ada disisi taman belakang gedung sekolah.
Eittsss....bukan lesbi bro....cuma nadine tadi ngajak anna ke sana katanya sih dia mau ngomong sesuatu tentang unek unek nya.
"Yaelah nad, kapan sih rahasia lu gua sebar"
"Iya sih gue percaya sama lu, tapi...."
"Tapi apa??"
"Tapi gue takut, masalahnya ini nyangkut osis, gue takut lu kga dukung gue"
"Emang apaan nad??"
"Janji lu kga cerita ke sapa²"
Nadine ngacungin jari kelingkingnya, tanda perjanjian ke anna.
"Elahh kek anak kecil njir" pekik anna sembari ngelingkerin jari kelingkingnya ke jari kelingking nadine.
"Nah...na lu tau ka james"
"Tentu, emang napa??"
"Gue sebenernya pernah pacaran sama dia"
"Lah serius?? Kapan njir??"
"Sebelum liburan, tapi sesudah itu gue putus ama ka james"
"B-berarti lu masuk osis dah pacaran sama ka james??"
"Iya"
"Anjir parah banget, lu pernah dicurigain kga sama kakel??"
"Kga sih"
"Hebat anjir bekstrit nya"
"Bodo lah"
"terus kenapa lu putus apa jangan jangan lu ketauan ya sama ka irene??secara ka irene kan deket sama ka james"
"Ihhh bukan, gue putus sama dia itu....karna"
"Karna apaan?? Lu mah setengah setengah bikin gue kepo tay"
"Karna papa gue, lu tau kan papa gue itu paling anti sama yang namanya pacaran"
"Terus lu bisanya ketauan??"
"Nih ceritanya gue sama ka james itu liburan didesa neneknya ka james terus pas pulang gue kan otomatis dianter pulang sama ka james, dan saat itu papa gue dah pulang dan papa liat gue sama james"
"Aduuhhhh parah parah parah"
"Tapi gue mutusin ka james tanpa alesan, gue kga mau alesan dilarang papa itu sebagai sebab gue mutusin james, dan parahnya papa ngancem kalau gue masih tetep pacaran sama james, papa bakal nyelakain james. Sumpah papa gue itu parah banget tay...."
"tragis banget idup lo nad..."
"Terus gimana sekarang ama ka james""Gue kga tau kya nya dia benci deh sama gue, soalnya pas putus itu gue pura pura deket sama cowo, cowo nya itu daniel sodara gue yang dari amrik"
"Sumpah drama banget anjir"
"Asli bangsat"
"Iya iya slow ae dong...."
"Dan gue sekarang yang kena kga enaknya, bayangin orang yang lu sayang deket deket sama orang laen, sakit anjirr dan deketnya itu deket banget"
"mba irene??"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY (JADINE)
عاطفيةCerita" tentang cinta, yg diperankan oleh cople dr filiphina yaitu JADINE. Typo bertebaran.... Oke bhayy