Enghhh...
Nadine pun terbangun dari tidurnya karna paparan sinar mentari yg menerobos kamarnya melalui celah" jendela.
"Hubby..." nadine pun membangunkan james msh dengan suara yg sedikit serak dan berat
James perlahan" membuka matanya, dia melihat istrinya berada tepat sampingnya dengan tubuh mereka msh menyatu.
"Hubby...bolehkah aku melepasnya, aku ingin mandi"
James hanya mengangguk, dan mereka pun sm" melepaskannya. Nadine hanya meringis agak kesakitan, tp dia bisa tetap menahannya karna rasa nikmat dan puasnya lebih besar dari rasa sakitnya.
Nadine berjalan tergontai" menuju kamar mandi, james yg melihatnya merasa sedih karenanya nadine menjadi kesakitan.
------
"Sayang...." rajuk james pada istrinya
"Hmmm..." balas nadine singkat karna dia sedang sibuk memasak, tp james malah memeluk istrinya dr belakang dengan kepalanya yang berada di pundak nadine.
"Jalan jalan yu...."
"Iya nanti ya sayang!!" nadine masih saja setia dengan memasaknya.
"Kapan!?"
"Kamu liat, aku kan lagi masak sayang..."
"Stop ajh masak nya, kita makan diluar"
Seketika nadine berhenti dari memasaknya, dan menghembuskan nafasnya kasar.
"Yaudah, sekarang gini ajh,, kalau kamu mau makan diluar silahkan...aku mau makan dirumah ajh, sendirian!!"
Nadine pun melepaskan pelukan james, dan beranjak pergi menuju ruang tv, kemudian dia duduk sambil menonton acara kesukaannya yaitu spongebob, dengan wajah datar.
"Ya!!! Sayang ko kamu gt sih??" ujar james sembari menghampiri nadine.
"Trs..." balas nadine singkat tanpa menatap james.
"Iiiii...sayang!! Kamu marah??"
"Paan sih??"
"Kt nya mau makan diluar, ko belum pergi??""Kamu ngusir aku yang..."
"Kamu yg bilang sendiri katanya mau makan diluar, yaudah sanah!!"
Nadine masih setia mantengin spongebob, ngga noleh samsek ke james.
James pun duduk disamping nadine, kemudian dia senderan dibahu nadine.
"Sayang...."
"Apaan sih!!!" balas nadine kesal sambil bergeser, sontak james hampir ingin jatuh.
"Kamu tuh marah kenapa sih yang...??!"
"Sapa juga yang marah"
James memutar badan nadine sehingga mereka saling berhadapan.
"Kamu marah sama aku, gegara aku ngajak makan diluar!?"
"trs menurut kamu??"
"Maaf sayang!! Aku tuh mau ngajak kamu makan diluar sambil jalan jalan, kapan lagi coba kita bisan jalan berdua??"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY (JADINE)
Storie d'amoreCerita" tentang cinta, yg diperankan oleh cople dr filiphina yaitu JADINE. Typo bertebaran.... Oke bhayy