Ceritanya liburan dah selesai, minggu pertama setelah liburan itu masih banyak kekosongan di kbm nya, jadi bisa dikatakan bebas.
Dan seperti biasa pengurus osis meluangkan waktunya untuk kumpul di ruang osis sekedar ngobrol biasa atau membicarakan kegiatan apa yang akan dilaksanakan kedepannya.
Nadine dan anna sedang duduk duduk dipinggir ruangan mengamati kegiatan kga jelas yang dilakukan kakel.
Karna bosan nadine mengeluarkan laptopnya dan menonton film horor dilaptopnya itu. Karna anak osis lainnya juga penasaran akhirnya mereka semua menonton bersama dilaptop nadine. Walaupun nadine yang memiliki laptop tersebut tetapi dia nonton paling belakang.
AbangsatE- nadine
Nadine terlihat mencari seseorang, ya siapa lagi kalau bukan james. Sedari tadi nadine tidak melihatnya. Kecuali saat upacara dan james sama sekali tida memandang sedikit pun kearah nadine. James terlalu sakit hati karna nadine.
Tok...tok...tok
Terdengar dari luar ada yang mengetuk ruang osis.
"Masuk..." pekik semua yang ada didalam.
'Cklk!' kebuka kan tuh pintu.
Nampilin dua orang manusia ya iyalah masa jin.
Jin bts mah kga ngapa dah😂.
Next.
"Cieee....ciee...dua'an aja lu james, ren" pekik ali
"Apa sih lu li" james cuma nyengir kuda.
Ternyata yang datang itu james dan irene, yups mereka yang selalu digosipkan memiliki hubungan khusus.
Dan apa kalian tau ekspresi nadine??
(Komen deh)😆Entah james tidak tau atau pura pura tidak tau bahwa nadine ada disitu. James duduk memisah bersama irene dipinggir pintu. Mereka juga menonton film, duduk dempet berdua, james sedang makan, dan irene sedang asik menonton film nya.
Sosweet??.
Menurut nadine tidak, ia mengamati james dari jauh.
"Eh kalian tuh sosweet ples romantis banget sumpah" pekik salah satu kakel
"Iya bener, makan nonton film berdua" pekik kakel yang lain membenarkan pernyataan tadi.
James dan irene cuma cengar cengir doang.
Hawa mulai memanas kata nadine sih. Ia tidak sanggup melihat kejadian seperti itu, akhirnya ia memutuskan untuk keluar pergi membeli makanan.
Saat nadine keluar james melihatnya dengan tatapan kaget. Entah apa yang dipikirkan james, ia langsung sedikit menjauh dari irene.
Lah gue kan dah kga ada hubungan apa apa lagi sama nadine, ngapain gue ngerasa kga enakan sama dia-james
James kembali lagi duduk berhimpitan dengan irene.
..
.
Dikantin..
.
"Nad lu ngapa dah, dari tadi mukalu diteku mulu kek lipetan perut miper"
"Bangsat lu, gue lagi badmood njir"
"badmood ngapa dah??"
"Dah lah lu nanya mulu, risi gue"
"Ye....sempak"
"lu mau makan kga nad??"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY (JADINE)
RomansaCerita" tentang cinta, yg diperankan oleh cople dr filiphina yaitu JADINE. Typo bertebaran.... Oke bhayy