하나) Hello New Neighbor

4K 359 42
                                    

Chanyeol mengayuh sepedanya di sebuah jalanan kompleks perumahan yang ia tinggali. Chanyeol mengayuhnya dengan penuh semangat dan tentu saja riang, ia sesekali menyanyikan lagu anime kesukaannya.

Saking semangatnya ia sampai tak menghiraukan kecepatan sepeda yang dikayuhnya. Chanyeol terus saja mengayuhnya bahkan saat ini di sebuah turunan sekalipun. Meskipun tidak terlalu tinggi, turunan tetap saja turunan.

Hingga ia menghentikan senandungnya dan melihat ada seorang pria berbadan tinggi sedang membawa beberapa kantong plastik dari sebuah mini market yang disediakan di kompleksnya, sedang berjalan tak jauh di depannya.

Seketika Chanyeol membulatkan matanya dan segera menarik rem sepedanya, namun remnya malah tak berfungsi tiba-tiba.

"Astaga! Mengapa tak berfungsi di saat seperti ini?!"

Chanyeol segera menurunkan satu kakinya dan berteriak sekencangnya.

"Hyung! Awas!!"

Dan...

'BRUK'

Sebuah suara jatuh yang sangat menyakitkan terdengar dari bawah turunan tadi. Ya, itu Chanyeol dan agasshi yang berjalan di depan sepedanya tadi.

Chanyeol segera bangkit dari acara terjatuhnya dan membersihkan celananya yang kotor, dapat ia lihat lututnya lecet dan mengeluarkan sedikit cairan berwarna merah (itu karena dia menggunakan celana panjang 1/2). Ia juga mengelus kepalanya yang sakit setelah dijatuhi oleh suatu benda tumpul.

'Loh... Apa ini? Seperti ada yang basah?'

Batin Chanyeol sambil mengelus kepalanya. Ia segera mengedarkan pandangannya dan melihat sebuah tomat benyek korban dari kecelakaan tadi. Dan ada seseorang yang tergeletak di depannya sedang tak sadarkan diri! Dan jangan lupakan bermacam-macam sayuran yang sedang mengelilinganya.

Itu korbannya yang sebenarnya!

'Aduh? Bagaimana ini?!'

***

"Hyung.. Hyung.. Ayo bangun, jangan mati dulu.. Bagaimana kalau aku ditangkap polisi?!"

Sudah 20 menit Chanyeol menunggui korban tabrakannya yang tak kunjung sadar. Yang benar saja ia dan lelaki itu masih di tengah jalan. Untung saja ini hari kerja jadi tak ada yang lewat di sekitar kompleks karena ini belum jam pulang.

"Ayolah.. Kenapa hyung ini tak mau bangun.."

Chanyeol menepuk-nepuk pipi lelaki itu pelan tetapi tak ada reaksi sedikitpun. Chanyeol bahkan sudah membereskan sayur-sayuran dan beberapa bungkusan mie instan juga makanan kecil yang tadinya berserakan di tengah jalan.

Tiba-tiba sebuah ide cemerlang muncul dari kepalanya yang tertutupi rambut model mangkuk itu.

"Aha! Mungkin cara itu akan berhasil, aku sering melihat ini di drama-drama yang sering ditonton Yoora noona."

Chanyeol segera melepaskan sepatu sportnya dan menanggalkan kaos kakinya. Kemudian tanpa ragu menggantungkannya di depan indra penciuman lelaki tadi sambil komat-kamit mendoakan agar cara ini berhasil.

Hingga...

"AH! BAU APA INI?! PWEH PWEH! SEPERTI KAOS KAKI YANG TIDAK PERNAH DICUCI."

chanyeol tersenyum saat mendengar umpatan orang itu akan kaos kaki baunya. Ya, benar kaos kaki itu memang tak pernah dicuci. Soalnya noonanya yang menyebalkan itu tak mau mencucikan kaos kaki dan pakaian dalamnya.

"Hyung! Akhirnya kau sadar!!"

Chanyeol tanpa basa-basi segera memeluk lelaki itu sambil mengucapkan terimakasih karena sudah bangun. Sedangkan lelaki itu hanya melongo dan segera tersadar setelah beberapa saat, kemudian ia segera mendorong badan besar Chanyeol.

My Innocent Neighbor (KRISYEOL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang