Maukah Kau Menjadi Temanku?
KuramafemNaru
☆☆☆
Naruto ~ Masashi Kishimoto
Maukah Kau Menjadi Temanku ? (2018) by Yogatrisna
Warning : K+, Typos bertebaran, berantakan, OC, OOC
☆☆☆
.
.
.
._______________________________________
Di Bandar Udara Internasional Narita terlihat seseorang pria yang matang sedang menggeret kopernya. Ia memakai jas hitam yang melekat pas di tubuh gagahnya itu. Ciri - ciri pria itu berambut hitam dengan ikat rendah, keriput di sela - sela hidungnya, dan mata onyx yang tajam memikat lawan jenisnya.
Saat ia berjalan menuju keluar Bandar Udara Internasional Narita, banyak perempuan yang memandang penuh nikmat padanya. Bahkan ada yang membicarakannya terang - terangan.
"Hei, lihat laki - laki itu. Dia sangat tampan."
"Kyaa...Aku ingin sekali menjadi istrinya."
"Nikahi aku pria tampan-san."
"Dia benar - benar membuatku meleleh."
Banyak sekali kata - kata berisi pujaan terhadap pria itu. Pria yang dibicarakan hanya menyeringai senang. "Ah...Ketampanan dari Madara-Jiisama yang tampan tiada tara memang paling cetar membahanam" batin pria itu dalam hati. (Lebay amat😆😆)
Setelah sampai di pintu keluar Bandar Udara Internasional Narita, pria itu memesan taxi Jepang untuk pergi ke mansion Namikaze Family yang telah dikatakan oleh teman yang dianggap saudaranya itu.
Taxi Jepang
Dalam perjalanan, pria itu menatap intens Handphone miliknya. Seakan - akan Handphonenya lebih menarik dibandingkan apapun. Sebenarnya, yang ia pandangi adalah sebuah foto dari Kurama Senju tentang gadis berambut pirang keemasan, mata Sapphire yang sebiru langit dan laut, dan tanda lahir berupa kumis kucing yang amat manis dan cantik di kedua pipi gembulnya. Ia diberitahu oleh Kurama bahwa gadis itu bernama Namikaze Uzumaki Naruto yang akan ditunangkan oleh dirinya. Dirinya pasti menyetujuinya, karena ia sangat menyukai gadis ini sejak ia bertemu dengannya di Restoran Konoha 2 tahun yang lalu. Pria itu bernama Uchiha Itachi.
Flashback on...
Saat itu, ia sedang ada kunjungan antar perusahaan yang harus ia kunjungi di Tokyo, Jepang. Perusahaannya, Uchiha Corp dengan perusahaan partnernya, White Corp mencoba mereliasikan bisnis bersama agar barang yang mereka keluarkan nanti bisa laris di Asia, bahkan jika perlu harus sampai Amerika dan lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth | END
Fanfiction#Rank 6 in ItafemNaru [20/6/18] #Rank 7 in Narutofanfic [20/6/18] Judul Lama : "Maukah Kau Menjadi Temanku?" Kini Kyuubi telah mengetahui hubungan apa yang terjadi antara Kurama dan Naruto. Kyuubi merelakan cinta pertamanya untuk adiknya dan membiar...