Chapter 9

1.6K 128 6
                                    

Maukah Kau Menjadi Temanku?

KuramafemNaru

☆☆☆

Naruto ~ Masashi Kishimoto

Maukah Kau Menjadi Temanku ? (2018) by Yogatrisna

Warning : K+, Typos bertebaran, berantakan, OC, OOC

☆☆☆

.
.
.
.

_______________________________________

Sejak kejadian itu, Kyuubi selalu diam ketika bertemu Kurama. Untuk Kurama, ia sih cuek saja karena itu bukan urusannya. Salahkan Kyuubi yang membuat dirinya begitu. Untuk Naruto, ia selalu canggung ketika bertemu dengan Kyuubi. Walaupun begitu, Naruto mencoba memperbaiki hubungannya dengan Kyuubi. Dan yah, itu berhasil. Meskipun begitu, Kyuubi tetap tersenyum sedih karena Kurama masih saja tetap menjauhi Kyuubi.

Sedangkan para orang tua, mereka tidak tahu apa yang terjadi dengan Kyuubi dan Kurama. Mereka menganggapnya sebagai hubungan calon pengantin baru yang masih canggung dan kaku. Untuk Itachi, dia yang tadinya sibuk bekerja memutuskan untuk istirahat sejenak untuk mempersiapkan urusan pernikahannya dengan Naruto. Urusan pernikahan itu pun cepat selesai karena dibantu oleh para orang tua. Tentang dekorasi, undangan, dan sebagainya diurus oleh para orang tua, sedangkan baju pengantin diurus oleh Itachi, Naruto, Kyuubi, dan Kurama.

Ia tahu tentang urusan Kyuubi dan Kurama setelah diberitahu oleh Naruto. Naruto yang saat itu sedih dengan merenggangnya hubungan Kyuubi dan Kurama mencoba membicarakan hal itu dengannya. Dan yah, Naruto perlahan - lahan tenang dan memperbaiki hubungannya dengan Kyuubi.

Karena Naruto sudah memperbaiki hubungan Kyuubi dengan dirinya, Itachi memutuskan untuk membantu Naruto memperbaiki hubungan Kyuubi dengan Kurama. Ia tahu Kurama bersikap dingin dan cuek kepada Kyuubi. Itu karena Kurama mencintai Naruto. Hal itu membuat Itachi uring - uringan bagaimana jika Kurama merebut Naruto darinya. Ia tidak mau itu terjadi. Ia sudah bersusah payah untuk mencari tahu siapa gadis yang telah melelehkan hatinya yang beku ini, ia tidak mau menyerahkan gadis yang ia cintai sebegitu mudahnya. Kecuali jika Naruto mencintai Kurama. Maka ia akan melepaskannya secara perlahan walaupun itu akan menyakiti hatinya yang paling dalam.

Sekarang ia sedang bersama Kurama di Taman belakang mansion Namikaze Family. Menikmati semilir angin yang menerpa wajahnya dan Kurama.

"Ku." panggil Itachi.

"Hm." balas Kurama menggumam.

"Hubunganmu dengan Kyuubi, bagaimana?" tanya Itachi.

Kurama menatap Itachi tidak suka. "Memangnya kenapa, Chi?" tanya balik Kurama dengan ketus.

Itachi hanya tersenyum tipis. "Aku hanya ingin tahu saja, Ku." sahut Itachi santai.

Kurama masih saja menatap Itachi tidak suka. "Itu bukan urusanmu, dan tidak ada hubungannya denganmu." jawab Kurama sinis.

Itachi tersenyum sendu. "Kau tahu, jika kau begini terus kau akan membuat tiga hati kesakitan. Kau ingin tahu siapa saja hati itu? Hati itu adalah kau, Naru, dan Kyuubi." balas Itachi lembut.

Kurama menegang, tak percaya Itachi mengetahui perasaannya dengan jelas. Padahal, jelas - jelas ia sudah menyembunyikannya dengan baik. Menyembunyikannya dengan sikapnya hang dingin, datar, dan tak tersentuh.

The Truth | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang