Maukah Kau Menjadi Temanku?
KuramafemNaru
☆☆☆
Naruto ~ Masashi Kishimoto
Maukah Kau Menjadi Temanku ? (2018) by Yogatrisna
Warning : K+, Typos bertebaran, berantakan, OC, OOC
☆☆☆
.
.
.
._______________________________________
Flashback on...
Tiba - tiba dari arah tangga masuklah seorang pria berambut hitam diikat rendah, bermata Onyx, dan kedua keriput di sela - sela hidungnya. Auranya membuat semua orang di sana merona merah bagi kaum hawa, kecuali Naruto dan Kyuubi. Untuk Uchiha Family, mereka terkejut. "Jadi ini sebabnya kami diundang kemari." batin mereka. Mereka pun tersenyum tipis.
"Konbanwa, Minna-san." sapanya dengan senyum tebar pesona.
Flashback off...
"Namanya adalah Uchiha Itachi. Dia adalah putra sulung sahabat karibku." jelas Minato kepada para tamu undangannya.
Kyuubi hanya memandang Itachi dengan tatapan senang. Senang bahwa adik kesayangannya mendapat pria yang mapan dan baik. Ia juga menghela napas lega bahwa nanti Naruto bertunangan dengan orang yang sudah dikenal dekat oleh orang tua mereka.
Sedangkan untuk Naruto, ia hanya memandang Itachi dengan tatapan intens dan bertanya - tanya. Ia sangat familiar dengan Itachi, tapi di mana. Setelah lama berpikir, ia akhirnya tahu bahwa ia dan Itachi pernah bertemu di Restoran Konoha. Mereka saling bertabrakkan. Lalu meminta maaf dan berlalu pergi begitu saja. Tanpa mengenalkan diri masing - masing. Ia terkekeh - kekeh dalam hati. "Dunia memang sempit. Sampai - sampai orang yang kutabrak jadi jodohku." katanya dalam hati.
Berbeda dengan Naruto, Kurama hanya tersenyum datar. Ada rasa marah saat Naruto memandang Itachi dengan intens. Ia benar - benar cemburu. Katakan saja ia munafik, ia yang menjodohkan Naruto dengan Itachi tapi ia malah cemburu dengan keduanya. "Khe...Khe...Khe... Aku benar - benar munafik." kekehnya dalam hati.
Kurama pun berjalan mendekati Naruto. Lalu berbisik lirih. "Itu sahabatku dari London. Dulunya ia lahir di Jepang, namun karena ayahnya ada masalah pekerjaan, ia pindah ke London."
Naruto yang tadinya memandang Itachi beralih memandang Kurama. Betapa rindunya ia memandang wajah yang selalu tersenyum kepadanya itu. Namun, ia hilangkan pikiran itu. "Ahh... Baguslah jika begitu. Kami bisa saling mengenal dengan cepat nantinya." balas Naruto dengan senang yang dipaksakan.
Kurama hanya menatap datar dan sendu kepada Naruto. Ia merasa tak bisa melindungi gadis yang menempati peringkat kedua setelah Kaa-sannya di peringkat pertama. Ia merasa bersalah. Kurama pun pergi sambil membatin, "Gomen ne, Naru-chan. Maafkan aku yang belum bisa melindungimu ini."
Untuk Uchiha Family, mereka terkejut namun mereka tutup - tutupi dengan raut muka yang datar yang merupakan ciri khas keluarga mereka. Mereka benar - benar tidak tahu bahwa putra sulung mereka atau kakak dari Sasuke akan bertunangan dengan putri bungsu sahabat karib mereka atau Minato-Jiisama.
Walaupun begitu, itu sangat menguntungkan mereka. Mereka bisa berbesanan dan menjalin kekeluargaan yang sangat erat. Begitu juga dalam urusan pekerjaan, seperti bisnis dan juga lainnya. Uchiha Family pun menghampiri Minato yang di dekat Naruto, menunggu Itachi untuk turun menghampiri Naruto. Bersamaan dengan itu, Itachi dan Uchiha Family telah sampai di tempat Minato dan Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth | END
Fanfic#Rank 6 in ItafemNaru [20/6/18] #Rank 7 in Narutofanfic [20/6/18] Judul Lama : "Maukah Kau Menjadi Temanku?" Kini Kyuubi telah mengetahui hubungan apa yang terjadi antara Kurama dan Naruto. Kyuubi merelakan cinta pertamanya untuk adiknya dan membiar...