[REC] Bittersweet Legacy

304 7 1
                                    

Judul : Bittersweet Legacy

Penulis : Rapsodiary

Gendre : General Fiction

Jumlah Part : 29 part

Link : https://my.w.tt/UiNb/6kJySc52IJ

Ulasan : Dalam cerita ini kalian akan bertemu dengan dua tokoh utama Dea dan Rama yang dimana kedua tokoh tersebut masing-masing memiliki karakter yang super menggemaskan. Rama yang terkenal playboy nan mesum dan sebagai pewaris utama di keluarga Rubiano Baskoro. Tapi untuk mendapat warisan itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Rama harus menikahi gadis yang namanya tertera di surat wasiat Rubiano.

Dea gadis biasa namun supel harus menerima kenyataan bahwa ia akan menikah dengan orang yang tak dikenalnya. Menikah karena surat wasiat lebih tepatnya.

Dibagian inti cerita saya dibuat speechless dengan alur yang sedemikian rupa. Bahasa yang sederhana namun sarat akan makna membuat saya merasa inilah cerita yang sesuai dengan saya, santai namun tidak menoton. Bagian konflik pun penulis menyalurkan idenya dengan sangat luar biasa sehingga konflik antara tokoh utama dengan tokoh pembantu benar-benar menghanyutkan, bikin emosi dduuaar.

Ending, oh mungkin semua pembaca paling menantikan bagian ini, dimana semua pertanyaan bagaimana akhir dari cerita tersebut terjawabkan. Di cerita ini endingnya bahagia kok jadi nggak akan ada tangis-tangis jeder nan mengharukan

Alasan merekomendasikan cerita ini : Karena cerita ini keren, ceritanya pun seperti makan permen nano-nano rame rasanya. Ada sedihnya, ada keselnya, ada tawanya juga. Bagi yang belum membaca novel ini saya recomendasiin deh yakin nggak akan nyesel bacanya. Kenapa? Karena kamu akan menemukan kekonyolan tokoh-tokohnya. Oohh iya novel ini juga udah tersedia di toko buku kesayangan kalian.

Rating 1-5 : 4,5

Direkomendasikan oleh : Rsk_any

Recommendations & Promote StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang