[REC] Seharusnya

264 7 0
                                    

Judul : Seharusnya

Penulis : Deekaa (@Deccaps)

Genre : Teen Fiction

Jumlah part : 31 part (prolog+epilog+extra chapter)

Link : https://my.w.tt/UiNb/fhL94ufDUJ

Ulasan :

Cerita yang satu ini menceritakan tentang makna di balik kata "Seharusnya". Cerita ini berpusat kepada kehidupan seorang anak bernama Davka Adhikari yang terkenal sangat ceria namun ceroboh dan memiliki hati yang sangat baik. Prinsipnya satu, ia rela hancur jika kehancurannya itu mampu menolong orang lain. Ia kemudian bertemu dengan seorang cewek yang dingin dan membenci dunianya, dan Davka pun akhirnya jatuh cinta kepadanya. Namun, lagi-lagi ia harus hancur hanya untuk membahagiakan kakaknya.

Cerita dimulai dari prolog yang seakan-akan menyimpan teka-teki akan apa sebenarnya yang ingin disampaikan dalam cerita itu. Meskipun dalam segi penyampaiannya serta diksi dan EBI yang masih kurang, namun cerita ini sudah cukup baik dan nyaman untuk dibaca.

Alasan merekomendasikan cerita ini :

Aku merekomendasikan cerita ini karena tokoh Davka yang begitu kuat. Serta pesan-pesan yang terkandung dalam cerita ini. Bagaimana cara kita iklhas, menyayangi orang tua, dan lain-lain. Terutama kejutan di balik kata "Seharusnya" seperti dalam cerita membuatku benar-benar tak dapat menebak ke mana penulis membawa alur cerita ini.

Rating 1-5 : 4/5

direkomendasikan oleh : letsflyhigher_

Recommendations & Promote StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang