[REC] Pariseoulove

282 7 1
                                    

Judul : Pariseoulove.

Penulis : Nindya Chitra (@chitradyaries).

Genre : Romance.

Jumlah part : 19 Part.

Link : https://my.w.tt/UiNb/WVCaUJKgaJ

Ulasan : Cerita ini tentang perancang busana terkenal di Paris yang punya kisah masa lalu yang cukup pelik dan tidak terendus oleh media selama bertahun-tahun. Si tokoh utama cewek di cerita ini punya kebiasaan yang cukup membuat dahi mengkerut. Dia suka bawa pistol ke mana-mana. Dia punya alasan di balik itu. Dan aku yang memang udah baca, merasa tindakannya wajar mengingat alasannya yang memang mengharuskan dia membawa pistol itu ke mana pun. Chapter pembukanya udah bisa bikin orang tertarik buat baca. Yang paling buat aku enjoy baca cerita ini, penulis menuliskannya dengan sangat rapi dan detail. Iya. EBI-nya bahkan masuk kategori sempurna. Kebetulan aku juga baca cerita yang lainnya. Dan cerita lain pun sama rapinya. Jadi kupikir, dia memang memerhatikan betul EBI-nya. Dan detail yang aku maksud di sini, penulis bisa menuliskan latar tempat dan suasana yang sedang terjadi dengan baik. Aku bisa membayangkan seperti apa suasana cerita itu. Seperti apa tempat di cerita itu. Cuma satu yang kurang di cerita ini, untuk aku pribadi. Yaitu kurang terasanya keberadaan si tokoh utama pria. Atau mungkin, aku aja yang terlalu bingung. Mengingat nama yang dipakai memang nama korea. Karena sesuai judulnya, ini menceritakan tentang Paris dan Korea.

Alasan merekomendasikan cerita ini : Buat aku yang memang sekarang selalu merasa sakit mata kalau baca cerita yang penulisannya nggak keruan, aku merekomendasikan ini karena penulisannya sangat rapi. Hanya ada beberapa typo yang terlihat. Itu pun masih aman untuk dilihat mata. Juga dari segi cerita, ini romance yang nggak pasaran kayak di wattpad. Romance sekarang rata-rata tentang CEO kaya dengan wajah tampannya dan minim konflik. Ya, meskipun tokoh utama cewek juga seorang CEO, tapi ini berbeda dari cerita CEO kebanyakan. Yang mengandalkan laki-laki tampan sebagai main cast yang berperan menjadi CEO-nya. Cerita Pariseoulove ini mengedepankan teka-teki lewat konfliknya. Bagi kalian yang suka teka-teki, silakan baca ini. Nggak akan menyesal, kok!

Rating 1-5 : 4/5.

Direkomendasikan oleh : @letsflyhigher_ 

Recommendations & Promote StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang