Judul : The Purpose of Life
Penulis : alnira03
Genre : spiritual
Jumlah part : prolog, 25 chapter, epilog
Link : https://my.w.tt/UiNb/JTQG1NR89I
Ulasan :
Di awal, cerita ini menyuguhkan bagaimana pernikahan sesungguhnya dalam islam. Saya mulai berpikir cerita ini hanya berisi kisah cinta tokoh utamanya. Tetapi saya salah, karena tidak hanya itu. Dari cerita ini banyak pembelajaran yang bisa dipetik.
Kak Alnira dengan pembawaannya bisa membawa para pembaca masuk ke dalam ceritanya. Membuat para pembaca menebak akan bagaimana kisah para tokohnya. Terutama sang tokoh utama laki-laki yang mencari kebenaran akan Tuhan. Begitu pula dengan ia yang benci terhadap agama Islam karena masa lalunya.
Penulisannya pun sudah rapi. Sesuai dengan yang seharusnya. Sehingga pembaca bisa membacanya dengan nyaman. Begitu pula dengan plot, penokohan, dan latar yang terasa pas sesuai porsinya.
Alasan merekomendasikan cerita ini :
Cerita ini merupakan salah satu cerita bergenre spiritual yang disertai dengan bumbu romantis. Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari kisah ini. Mulai dari sang tokoh yang mencari kebenarannya, sampai istikamah akan apa yang dipilihnya. Semua itu tak bisa dilupakan dengan mudah oleh pembaca.
Karena cerita ini juga, saya mulai membaca banyak cerita bergenre spiritual. Karena dari cerita ini, saya bisa menambah ilmu mengenai Islam. Pokoknya cerita ini bagus untuk dibaca.
Rating 1-5 : 4.5/5
Direkomendasikan oleh : chilasyaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Recommendations & Promote Story
No FicciónBerisi rekomendasi cerita yang menurut The Rebels menarik untuk dijadikan bahan bacaan. Akan ada juga waktunya kalian bisa promote story di sini. Ditunggu, ya!