Tolong!!!

1.4K 161 4
                                    

HY READERS!!! 🙋
SEBELUM BACA TOLONG VOTE 🌟 AND COMMENT YA! TOLONG TINGGALKAN JEJAK DISINI YA!!!👇

KHANSAMNIDA 🙏
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰






Seseorang wanita cantik bak Dewi masuk ke kamar Nayeon ingin membangunkan adiknya tersayang, tapi saat melihat KACAMATA yang dikategorikan benda keramat menurut seorang Im yoona itu adalah milik adiknya, langsung diambil dan Yoona kembali ke kamarnya,ngumpetin kacamata itu, yang menurut Yoona menyebabkan kecantikan adiknya itu tertutup. Yoona kembali ke kamar adiknya membangunkan Nayeon dengan sayang.

"Nay.. Ireona.. Nay.." ucap Yoona duduk ditepi kasur milik adiknya, sambil menepuk pelan pipi adiknya itu. Nayeon pun yang merasa terganggu, mencoba membuka matanya sambil mengucek-ucek matanya. Saat disadari itu adalah Yoona, oennie nya. Nayeon langsung bangun dan memeluk Yoona.

"Oennie bogoshippo" ucap Nayeon dipelukan Yoona.

"Nado Nay" ucap Yoona sambil mengelus kepala adiknya itu. Lalu melepaskan pelukan mereka.

"Bagaimana 2 minggu di sekolah barumu? Apakah menyenangkan?" ucap Yoona bersemangat.

"Menyenangkan, aku memiliki teman baru Dahyun dan Jihyo, mereka baik kepadaku" ucap Nayeon bersemangat menjawab pertanyaan oennienya itu, yang dibales senyuman oleh Yoona mendengar cerita adiknya itu.

"aku harus bersih-bersih dulu ya, mau ke sekolah, 2hari aku sudah tidak masuk gara-gara menemani Appa yang berbisnis di Kanada" ucap Nayeon sambil bangun dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.

"Oenniiiiiiiee" teriak Nayeon dari dalam kamarnya, Yoona yang mendengar teriakan adiknya itupun langsung ke kamar adiknya.

"Wae Nay?" ucap Yoona dengan santai, yang dia tahu adiknya akan menanyakan apa.

"aku tidak menemukan kacamataku, bagaimana ini Oennie? Sedangkan 15 menit lagi aku masuk" ucap Nayeon kebingungan, sambil memegang lengan Yoona untuk diberikan masukan.

"Kamu pakai softlane saja seperti saat kita tinggal di Kanada kacamatamu hilang, Oennie ada untukmu, chankaman" ucap Yoona membelai pipi Nayeon untuk menenangkannya, dan pergi ke kamarnya, tidak butuh waktu lama Yoona kembali ke kamar adiknya "ini pakailah dulu" ucap Yoona sambil menyodorkan softlane dan dipakai adiknya.

"gomawo, kalo begitu aku pergi ke sekolah dulu ya oennie" ucap Nayeon dan membungkukkan tubuhnya sebentar dan pergi ke sekolah.

Nayeon berlari saat di sekolah menuju kelasnya dan sampai ternyata ada Choi ssaem yang termasuk wali guru kelasnya.

Nayeon berlari saat di sekolah menuju kelasnya dan sampai ternyata ada Choi ssaem yang termasuk wali guru kelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Boyfriend is Bad Boy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang