Pernikahan Yoona

886 99 7
                                    

Biasakan VOTE terlebih dahulu sebelum baca!




































inilah hari yang di tunggu-tunggu dengan dua keluarga, menyatukan dua insan yang saling mencintai dengan mengucapkan janji suci yang terlontar dari mulut pria dan wanita dengan senyum di wajahnya.

Pernikahan

Seorang Lee Donghae, pria yang berparas tampan pemilik LDH Group, perusahaan yang baru dirintisnya sejak masa kuliah, hingga sukses seperti saat ini.

Dengan seorang Im Yoona, model papan atas Korea Selatan sekaligus putri sulung dari seorang pengusaha ITH Group.

Menjadi sebuah berita heboh di dunia hiburan Korea Selatan karena tidak ada yang menyangka Yoona yang terkenal digilai banyak pria namun tetap menjatuhkan hatinya kepada cinta pertamanya.

"Oennie, Oppa chukkae sudah menjadi suami istri semoga langgeng ya, sampai maut memisahkan kalian" ucap Nayeon dengan senyum yang mengembang di wajahnya, dan memeluk tubuh ramping oennienya

"gomawo" ucap Yoona dengan wajah yang berseri akan sejuta kebahagiaan hari ini.

"mau aku fotoin kalian?" tawar Nayeon, membuat Donghae mengeluarkan ponselnya dari saku celananya dan memberi ke Nayeon.

"Noona jangan canggung, kau ini model internasional, tapi mau foto doang canggung" komen Daniel membuat Donghae mengulum senyumnya sambil melirik wanita yang sekarang berubah statusnya menjadi istrinya.

Klik!

Foto sudah diambil dan Nayeon memberikan ponselnya kembali ke Donghae.

Foto sudah diambil dan Nayeon memberikan ponselnya kembali ke Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤989k likes
LeeDonghae nyonya Lee YoonaIm 💏 be mine 😍

View all comments...

"sudahlah jangan ganggu pengantin baru, lebih baik temani aku" ucap Daniel menarik lengan Nayeon menjauh dari pengantin baru.

"kamu mau ngapain sih?" ucap Nayeon bingung.

"mau makan" ucap Daniel sambil mengambil nasi dan lauk yang tersedia.

Sedangkan Nayeon hanya mengikuti kemana langkah kaki Daniel berjalan aja.

Danielpun duduk dan menyuruh Nayeon duduk disampingnya, yang disuruh pun hanya menuruti keinginannya.

Daniel memberi piring itu ke Nayeon, membuat Nayeon mengernyitnya dahinya, karena bingung.

"suapin aku" ungkap Daniel

"ga mau, lagipula kamu bisa makan sendiri, kamu sudah besar bukan bayi lagi Kang Daniel, dan inget ini acara Yoona oennie dan Donghae oppa,bukan acara kita bermesraan" ucap Nayeon mengingatkan.

My Boyfriend is Bad Boy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang