Mood Buruk

1.1K 120 5
                                    

Please tinggalkan komentar para istri Kang Daniel! Jangan lupa datang konser Wanna One ya 😉Please vote nya jangan lupa!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Please tinggalkan komentar para istri Kang Daniel! Jangan lupa datang konser Wanna One ya 😉
Please vote nya jangan lupa!!!


















Bangun kesiangan dari tidurnya karena kelelahan dan mengerjai seorang Kang Daniel berjalan ke Myeongdong.

Puas

Itulah yang dirasakan seorang Im Nayeon karena berhasil membuat Daniel menahan marahnya abis-abisan.

Karena apa? Nayeon memasuki banyak toko tapi hanya 1 / 2 barang saja yang dibeli.

Nayeon bergegas ke kamar mandi dengan senyum yang tak kunjung lepas dari wajahnya.

Setelah rapih-rapih Nayeon datang keruang keluarga, yang ada Oemma, Appa dan Oennie nya yang sedang berkumpul.

"Good morning" ucap Nayeon dengan senyum yang menampilkan deretan giginya, berjalan kearah oemma nya, dan duduk disebelah oemma.

"ini sudah siang, kamu sudah makan?" ucap wanita paruh baya yang ada disampingnya.

"sudah, oh iyaa bagaimana tentang pernikahan Yoona Oennie dengan Donghae oppa?" ucap Nayeon penasaran, Yoona yang duduk diseberang adiknya pun langsung melemparkan bantal tepat ke wajah cantik Nayeon.

"Yak! Aku hanya bertanya!" kesal Nayeon sambil merapikan rambutnya yang berantakan.

"kalian ini sudah dewasa, jangan berantem! kamu Nayeon kapan berhenti usil dan jail kepada oennie mu?" omel Appa Nayeon sambil menunjuk ke diri Nayeon "contoh oennie mu saat masih muda seumurmu sudah sesukses itu" lanjutnya.

"aku ini anak appa bukan sih? Kenapa selalu oennie terus yang selalu dibanggakan" ucap Nayeon dengan nada gemetar menahan tangis dan beranjak dari duduknya.

Nayeon mengambil tas dan handphonenya, lalu segera keluar dari rumahnya, untuk menenangkan dirinya.

Mall adalah tujuannya saat ini, duduk dikeramaian orang yang berlalu lalang dengan tatapan kosong sejak 45 menit yang lalu, mungkin orang-orang yang melihat Nayeon, akan mengatakan dia bodoh atau gila, karena duduk sendiri dengan wajah yang ketekuk sambil mengumpat.

Hingga lamunannya dipecahkan dengan bunyi suara ponsel miliknya, tanpa pikir panjang Nayeon pun mengangkatnya.

*Daniel Calling*

"nugu?"

"oh Niel, wae?"

"Times Square Mall"

"hmm"

Telfon pun langsung diputuskan dengan Nayeon sepihak, dan melanjutkan lamunannya hingga Daniel datang menjeputnya.

"Nay, aku mencarimu" ucap Daniel duduk disamping Nayeon, membuat Nayeon menoleh ke arah Daniel, menatap wajah tampan yang lelah.

"aku tidak memintamu mencariku" ucap Nayeon santai, namun tangan Nayeon ditarik dengan Daniel yang beranjak dari duduknya berjalan keluar Mall, Nayeon pun hanya pasrah saja, dan masuk ke dalam mobil milik Daniel.

My Boyfriend is Bad Boy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang