Yoongi dan Hoseok kini sudah berada didalam mobil Sport milik Hoseok. Rute perjalanan mereka menuju ke daerah Gangnam, ke sebuah hotel mewah milik salah satu teman dekat mereka, Namjoon. Setelah mobil terparkir di parkiran khusus tamu VVIP Hotel, Hoseok dan Yoongi masuk kedalam lift dan menuju lantai paling atas yang memang sengaja dibuat sebagai party room. Keduanya masuk dan gemerlap cahaya bak diskotik mulai menyeruak, suara dentuman musik dugem terdengar, dan para sahabat pun menyambut kedatangan mereka.
"Welcome to the party, guys!!" teriak Namjoon sebagai tuan rumah, reaksi ini disambut baik oleh Hoseok yang langsung memeluknya. "Whooaa.. Yoongi-ah, apa kabar?! Aku sangat merindukanmu!!" seseorang bernama Jimin itu langsung memeluk Yoongi. Yoongi membalas pelukannya, "Aku juga merindukanmu, Jimin-ah.. Kapan kau pulang dari Amerika ??" tanya Yoongi, "Kemarin aku pulang, hanya untuk hari ini aku kembali, besok aku sudah harus berangkat lagi.." jelas Jimin. Yoongi mengangguk paham, Jimin memang orang sibuk. Mereka semua memang sangat sibuk dengan karir masing-masing.
"Kau tidak merindukan aku ?!" Yoongi menoleh sesaat setelah seseorang menepuk pundaknya. Taehyung. Ya, Taehyung adalah teman bertengkar Yoongi selama dikampus. Jelas. Yoongi tentu sangat merindukan namja itu. "Astaga Taehyung!!! Oh bogoshipda!!! Jeongmal bogoshipo Taehyung-ah!!!" respon Yoongi sama sekali tidak dianggap berlebihan oleh sahabatnya sebab memang begitulah Yoongi kalau sudah bertemu dengan mereka. "Sejak kau menikah kau jadi sombong tidak pernah memberi kabar pada kami lagi. Apa maumu, Yoongi-ah ?!" kesal Taehyung setelahnya. Jimin terkekeh pelan, mengiyakan ucapan itu. Yoongi ikut terkekeh. "Kau akan merasakan apa yang kurasakan kalau kau sudah menikah nanti, Taehyung-ah.." Taehyung hanya mendengus lalu kembali berjoget dengan para penari.
Penari ?! Iya. Anggap ini adalah pesta lajang, karena memang cuma Yoongi yang sudah menikah diantara mereka bertujuh. Beginilah kehidupan masa lalu Yoongi sebelum dia bertemu dengan Seungwan. Yoongi sangat akrab dengan dunia malam, dengan minuman beralkohol, dengan pesta sampai pagi, namun ia benci dengan wanita penggoda seperti seorang penari yang berusaha mendapatkan perhatiannya saat ini.. "Mau minum denganku ?" tawar penari itu. Yoongi diam saja. Saat ini mereka duduk di sofa samping bartender. "Kau sangat tampan.." ujar wanita itu sambil menyentuh pelan perut Yoongi dengan jari telunjuknya. Yoongi mengambil gelasnya yang berisi wine lalu meneguknya. Wanita itu tak menyerah, ia terus mendekati Yoongi dan merangkulkan tangannya kebahu Yoongi. "Aku sangat suka pria dingin sepertimu.." ujar wanita itu lalu dengan berani menghadapkan tubuh Yoongi kearahnya. Yoongi mendengus saat ia melihat ekspresi nakal penari itu. "Kau ini cantik nona tapi maaf, aku sudah menikah. Aku pria beristri dan aku tidak tertarik denganmu. Kau goda teman-temanku saja sana!!" usir Yoongi sarkatis sambil melepaskan tangan penari itu dari bahunya. Yoongi meninggalkan penari itu tanpa rasa iba sedikitpun.
Tak terasa waktu cepat sekali berlalu, sudah hampir jam 1 pagi. Pesta belum usai, namun Yoongi terus memaksa Hoseok untuk pulang. Yoongi terus kepikiran Seungwan yang sendirian dirumah. Yoongi gelisah. "Kalau kau tidak mau pulang, aku akan minta jemput sama sopirku.." ujar Yoongi pada Hoseok. Hoseok mengalah dan mengantar Yoongi pulang setelah berpamitan dengan teman-teman yang lainnya.
"Kau ini benar-benar tidak asik.." ujar Hoseok pada Yoongi. "Istriku dirumah sendirian. Aku takut terjadi apa-apa dengannya.." Hoseok masih fokus pada kemudi mobilnya. "Seungwan itu wanita yang baik. Dia pasti akan memaklumi kalau suaminya butuh hiburan.." respon Hoseok sekenanya. "Jangan sok tau soal istriku." ujar Yoongi dingin. Hoseok tersenyum penuh arti. "Aku mengenalnya dengan sangat baik. Seungwan itu gadis kuat, dia juga hebat, buktinya dia mampu merubahmu hingga seperti ini.. Haha" Yoongi diam saja. Dia benci situasi ini. Hoseok seolah tau segalanya soal Seungwan. Sedekat apa hubungan mereka ?! Oh ayolah, mereka hanya bertemu dua kali, itupun dirumah. Tapi memang Seungwan terlihat sangat bahagia sekali ketika bertemu dengan Hoseok. Yoongi mengepalkan tangannya, dia tak terima Seungwan dekat-dekat namja lain, meskipun namja itu adalah temannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[WenGa] Stuck On You.. (END)
Cerita Pendek"Bisakah dunia bersikap adil padaku ? Aku muak dengan semua ini. Aku bahkan membenci diriku sendiri.." - Son Seungwan. "Kalau saja ada kesempatan, satu kali saja untuk merubah keadaan, aku ingin kenyataan ini berjalan sesuai seperti yang kau harapka...