”ini benar-benar pelajaran favoritku”
”iya aku juga, benar-benar gak sabar”
Toilet wanita di sekolah Mulia terdengar cukup berisik saat murid-murid wanita sedang berganti seragam sekolah dengan seragam olahraga. Mereka sibuk bercerita tentang guru olahraga mereka yang sangat tampan. Namun pembicaraan itu benar-benar menganggu Aeera Alsava seorang siswi yang sedang berada di dalam wc untuk mengganti pakaiannya juga.
Braaak, terdengar bantingan suara pintu yang sangat keras dari salah satu pintu wc yang terletak di ujung toilet, membuat para siswi yang ada di dalam toilet terdiam dengan santai Aeera keluar dan berteriak pada siswi-siswi itu.
”apa kalian semua gak sadar huh?suara kalian itu mengganggu,”Aeera lalu berjalan menuju pintu dan keluar dari toilet itu,”dasar perempuan-perempuan aneh? apa bagusnya guru sialan itu”.
”siapa yang sialan Aeera?”. Terdengar suara berat seorang pria dari belakang Aeera menghentikan langkahnya dan menelan ludahnya susah payah. Aeera lalu berbalik, dan benar saja itu adalah Elang Bahadrika guru olahraganya yang sedari tadi di eluh-eluhkan para siswi.
”heeh,”Aeera membuat simpul senyum terpaksa di wajahnya,”akh. Itu pak, murid kelas satu, ada yg ganjeeen banget, maunya nempeel mulu sama guru wali kelasnya. Mana gurunya mau aja lagi ditempelin sama murid ganjen gitu, ngerusak pemandangan bangetkan pak?. Oh iya saya duluan ya pak?”, Aeera langsung berlari meninggalkan gurunya itu. Sedangkan Elang hanya tersenyum sambil menggeleng kepala sadar yang di ceritakan Aeera adalah dirinya.
~~………………………………………………~~
Semua murid kelas 12-1 sudah berkumpul di tengah lapangan olahraga. Hari ini para siswa dan siswi akan peaktek melempar bola basket ke dalam ring.
Hampir semua siswa kelas 12-1 berhasil memasukan bola basket ke dalam ring beberapa yang tidak bisa diarahkan oleh Elang guru yang tampan dan berdedikasih tinggi ini. Itu terbukti karna selain mencontohkan berulang-ulang tanpa lelah, Elang juga tak ragu membantu mengarahkan murid-muridnya dengan memegang tangan siswa ataupun siswinya itu, terkadang ia juga tak ragu membenahi kaki siswa dan siswinya dari belakang dengan menggunakan kakinya.
Setelah para siswa kini giliran para siswi yang melempar bola.
”Aeera kau yang pertama”, kata Elang melempar bola ke arahnya.
Aeera dapat menangkap bola dengan mudah karna dia memang adalah mantan kapten tim basket putri saat di SMP saat di SMA ini Aeera harus bisa mengalah pada teman sekelasnya Sifa Maya yang sekarang menjadi kapten tim basket putri.
”siap pak”
Aeera langsung berdiri di depan ring basket dan dengan satu kali lemparan saja Aeera bisa memasukan bola basket itu kedalam ring. Semua temannya bertepuk tangan saat Aeera dgn mudah memasukan bola ke dalam ring. Tapi wajah Elang sesaat terlihat buram dan menghela nafas panjang seakan dia kecewa.
Lalu Elang mulai memanggil nama yang berikutnya secara acak. Setelah beberapa siswi di panggil Aeera terlihat kesal hingga ia meremas botol air mineral kosong yg ia pegang melihat gurunya terus saja membantu siswi-siswi yang gak bisa memasukanbola ke ring. Wajahnya terus ditekuk hingga semua siswi mendapat giliran tapi ada satu siswi yang sebenarnya membuat kesalnya sampai ke ubun-ubun.
~~~
~~~
~~~
~~~
~~~HAPPY READING !!!
Maafkan typo yg bertebaran di mana-mana.
Berhubung ini tulisan pertamaku maafkan juga kalo kata-katanya semrautan yaa........
KAMU SEDANG MEMBACA
my handsome teacher {Hiatus}
Romance(21+) "maaf sebelumnya,tapi sayalah! yg akan menikahi aeera. Malam ini juga." Kisah tentang pernikahan dini, Tentang perjuangan menepati janji, dan Perjalanan cinta yang harus bersembunyi happy reading!!