Ini udah gak flashback lagii yaa ...
Sekedar pemberitahuan aja ...
Maaf atas segala jenis typonya nanti yaa ...😉Happy reding...
”kenapa baru pulang?”
Aeera kaget hingga melangkah mundur ketika begitu ia membuka pintu ia mendapati guru tampannya sedang sudah bertengger di depan pintu dengan menumpukan berat tubuhnya pada bahu yang di sandarkan di tembok sambil melipat kedua tangannya yang di letakkan di atas dada.
”tadi jalan bentar sama andi, ngilangin suntuk”, jawab aeera dengan santai lalu menutup pintu rumah.
Masih dengan melipat kedua tangannya yang ia letakkan di dada, Elang menarik tubuhnya melepaskan bahunya dari sandaran lalu mencondongkan tubuhnya mengikis jarak antara wajahnya dan wajah Aeera dan menatap Aeera dengan penuh selidik.
”kalian kencan?, apa aja yang udah kalian lakukan?, wanita bersuami pergi dengan laki-laki lain?, bahkan di hari peringatan pernikahan. Itu keterlaluan”.
Elang lalu menarik tubuhnya yang ia condongkan lalu memutar tubuhnya dan melangkah meninggalkan yang sedang melepaskan sepatunya Aeera menuju ruang tamu. Sementara Aeera hanya menikutinya dari belakang dengan menatap Elang sinis, begitu ia selesai melepas sepatunya. Langkah Aeera terhenti saat melihat Elang duduk di atas sofa dan meraih remot tv yang tergeletak di atas meja untuk menyalakan tv yang bertengger di hadapannya.
Dengan masih menatap Elang dengan sinis lalu melipat kedua tangannya dan meletakannya di atas dadanya dan bertanya, ”lalu kau sendiri?. Apa-apaan itu?, di hari peringatan pernikahan kita yang setahun kau malah memberi pelajaran tambahan pada siswi lain?. Siswi lain?”, Aeera mengulang kalimatnya dengan nada yang di tekan.
Elang lalu mematikan tv yang baru saja ia nyalakan, setelah itu ia memutar tubuhnya menghadap Aeera dan duduk bersial lalu melipat kedua tangannya dan meletakkannya dia atas dadanya.
”Itu adalah bentuk profesional saya sebagai guru”, Elang diam sesaat untuk memberi jeda pada kalimatnya, ”seperti yang anda katakan sebagai seorang guru saya hanya memberi tambahan pelajaran pada murid saya yang membutuhkannya”.
”halah, modus. Itu semua cuma modus. Pelajaran tambahan cuma alasan. Padahal mau berduaan ajakan?”.
Elang menghela nafasnya kasar sambil tersenyum sinis dan membuang pandangannya ke sembarang arah, ”kalau aja anda gak protes tentang 10 menit jam pelajaran saya, pelajaran tambahan siswi itu juaga gak akan ada”.
Aeera menghela nafasnya dengan kasar dan mandang Elang dengan sinis, ”apa pak guruku ini sekarang hilang ingatan?, atau isi kepalanya sudah di sedot habis oleh wanita-wanita yang menempel padanya huh?. Dia itu tim basket putri, ketua”, Aeera memberi tekanan pada kata terakhir dengan sangat jengkel, ”apa masuk akal dia yang seorang ketua tim basket putri bahakan tidak bisa memasukan bola basket ke dalam ring huh ?. Apa anda benar-benar berfikir itu mungkin?, sehingga anda memberikan dia pelajaran tambahan?”, Aeera menaikan nada bicaranya di akhir kalimat karna merasa sangat kesal.
Masih dengan posisi duduk yang sama. Kini Elang sudah menopang wajahnya dengan meletakkan satu tangannya di bawah dagu dan menjadikan lututnya sebagai tumpuan tangan yang ia gunakan untuk menopang berat kepalanya itu tengah menatap Aeera lekat-lekat dan mengembangkan seutas senyum di wajahnya, melihat istrinya yang mulai kesal.
”apa istriku ini sedang cemburu?”.
”hah?, gak tuh”, Aeera menggeleng kepalanya dengan yakin.
”terus kenapa jadi marah?”.
”kau diluan yang mancing pembahasan inikan?. Apa jangan-jangan kau yang cemburu?”, Aeera micingkan kedua matanya mematap Elang dengan selidik.
”iya,ang kenapa ?”, Elang menegakkan tubuhnya lalu melipat kembali kedua tangannya dan meletakanya kembali di atas dadanya yang bidang itu sambil menatap kesal pada Aeera, ”kau inikan istrikau dan di sekolah statusmu itu pacar andi. Dan di hari peringatan pernikahan kita yang pertama kau malah kencan dengan si berengsek itu ?”.
”astaga.., ya ampun, sekarang apa ?. Sekarang anda sedang membahas status saya dengan Andi huh ?, apa anda lupa sudah mengizinkannya ?”.
~~
~~
~~
Makasih yaa masih baca cerita ini ...
Maaf kalau masih banyak typo dan penulisan yang salah karna saya masih amatir pake banget...
Semoga kalian masih bersedia untuk nunggu part2 lainnya yaa ...
Kalau ada kritik dan saran jangan ragu buat nyampekinnya karna aku juga bakal makasih banget sama kalian 😀😀
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian di kolom komentar dan berikan bintang kalian yaa
😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
my handsome teacher {Hiatus}
Romance(21+) "maaf sebelumnya,tapi sayalah! yg akan menikahi aeera. Malam ini juga." Kisah tentang pernikahan dini, Tentang perjuangan menepati janji, dan Perjalanan cinta yang harus bersembunyi happy reading!!