Part One

145 3 0
                                    

Teng... teng... teng

" Udah lonceng, kalian boleh istirahat " Kata Bu Ne un dengan murid kelas XIII IPA.

" Ya buu " Seru semua murid disitu.

" Jin, kantin yuk gue laper nih " Ajak Sunhie teman sejatinya Hyujin.

" Yuk " Ikut Hyujin.

Seketika hampir sampai di tempat kantin.. seseorang tlah menabrak tangan kirinya Hyujin

Prakkk...

Suara buku berjatuhan...

Saat Hyujin ingin membantu kedua tangan bersentuhan sebab mengambil satu buku.
Hyujin mulai bertatapan mata dengan seorang cowok yang memakai seragam mirip seperti guru.

" Maaf saya gk liat kamu td " Ucap Hyujin meminta maaf sebab kesalahannya.

" Gk papa kok " Jawab Seorang Cowok tadi segera mengumpulkan buku yng berhamburan.

" Kamu disini mau ngelamar jadi guru ya " Tebak Hyujin.

" Oh, iya saya disini mau ngelamar jadi guru " Ucap Cowok katanya mau ngelamar jadi guru.

Setelah semua buku tlah terkumpul rapi lalu Cowok tadi menggendong semua buku tersebut.

" Permisi dulu ya saya keburu buru nih " Kata Sang Cowok tadi dan meninggalkan Hyujin dengan Sunhie.

" Ya " Jawab Hyujin menipiskan senyummannya.

Tak sengaja Sunhie segera menarik tangan Hyujin berusaha membawanya ke kantin karena ia sudah tak tahan.

Masih dengan senyumman yang tengah dirasakan oleh Hyujin bertemu seorang pangeran tak tau siapa namanya.

Segera Sunhie memilih bangku dan meja yang kosong untuk ditempati.

" Ni anak stress ya senyum teruss dari td " Batin Sunhie menyipitkan sebelah matanya.

" Heyyy.. Hyujin, lho kenapa senyam senyum dari tadi " Tanya Sunhie.

Hyujin yang mendengar perkataan Sunhie langsung sadar dari khayalannya.

" Eee.. enggak kok " Ucap Hyujin tak mau memberi tau.

" Bi bakso 2... minumnya teh es ya 2 juga " Ucap Sunhie kepada Bi Sujuo sang penjual Bakso dan Mie ayam.

" Ya " jawab Bi sujuo.

Tak lama bagi Sunhie dan Hyujin menunggu Bakso yang mereka pesan segera tiba dan diteman 2 gelas teh es.

" Makasih Bi " Ucap Hyujin tidak dengan Sunhie yang segera menyantap Bakso tersebut.

" Pelan pelan Sun makanya " Kata Hyujin kepada Sunhie.

Tak ada jawaban dari Sunhie ia masih asik menyantap Bakso kesukaannya.

Teng... teng.. teng... teng...

Suara lonceng masuk keruangan masing masing.

" Buruan Jin " Kata Sunhie kepada Hyujin.

" Habis " Ucap Hyujin kepada dirinya sendiri karena tlah menghabiskan Bakso semangkok.

Segera mereka berdua menuju ke ruangannya.

Tak terasa semua orang tlah duduk di tempat duduk mereka masing masing
Entah apakah yang mereka lakukan.

" Ahh... " Kata Hyujin kelelahan sebab baru berlari larian bersama Sunhie.

Tok... tokk... tokkk...

Suara ketokkan yang berasal dari luar entah siapakah itu, kemudian membuka perlahan lahan pintu ruangan Hyujin.

My Teacher My LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang