REPEATING Part 3
" Cie... baru jadian ni ye " Rayu Sunhie.
" Apaan sih " Malu Hyujin.
" Enjoy aja, gue juga kya gitu kmaren " Ucap Sunhie mendukung.
" Udah ah yuk kantin " Ajak Hyujin.
" Ayo "
☆ ☆ ☆
Di dalam kantin sangat ramai hingga kursi dan meja makan pun hampi penuh kecuali bila Hyujin dan Sunhie mau duduk dengan Geng Beauty Girls, yang sering didengar suka berantem antar kelas.
" Aduh, Kursi dan meja nya udah penuh diisi sama anak lain " Khwatir Hyujin.
" Ya, tapi ada satu kursi disana " Ucap Sunhie.
" Gk ah ada Geng Beauty Girls disana, ntar kita ngebuat masalah deh ama mereka " Kata Hyujin menolak.
" Truss kita mau duduk dimana " Tanya Sunhie.
" Ya gue gk tau lah " Ucap Hyujin.
Hyujin dan Sunhie sudah menunggu 2 menit disitu dan tetap juga gk ada bangku yang kosong.
" Udah ah gue gk tahan " Bantah Hyujin sudah tak tahan menahan lapar, kemudian segera mendatangi kursi di tempat Beauty Girls.
" Tapi Jin "
Sunhie juga mendatangi Hyujin yang sedang menuju ke arah Tempat Geng Beauty Girls.
Tanpa senyum Hyujin langsung duduk dikursi situ, Para Geng Beauty Girls memalingkan perhatian matanya ke Hyujin.
" Tuh anak ngapain sih ikut ikutan duduk disini " Batin So Hyun sang ketua Geng Beauty Girls.
" Ehh.. Hyun ngapain mereka ke sini " Bisik So kyung sang senior geng Beauty Girls.
" Iya... gk pake permisi lagi " Tambah So jung.
" Ehh.. anak yang gue gk tau namanya... lho ngapain disini " Tanya So Hyun dengan mengeraskan suaranya.
Tanpa menjawab Hyujin masih asik memandang suasana kejauhan, tetapi tidak dengan Sunhie dia berani bicara.
" Ya duduk lah masa mau dandan " Jawab Sunhie dengan mengeraskan suaranya juga.
" Ehhh... sorry ya gue gk nanya sama lho, tapi sama temen lho itu " Balas So Hyun.
" Urusan Hyujin juga urusan gue tau gk " Tegas Sunhie.
" Oohhh... jd namanya Hyujin ya " Sontak So Hyun.
" Ehh... Hyujin ngapain lho disini " Tegas So Hyun lagi.
Tak ada jawaban dari Hyujin.
Parkkkk...
Suara meja di tampar So Hyun semua pasang mata memandang ke arah Beauty Girls, Sunhie, dan Hyujin.
" Ehhh... cewek budeg gue tanya sama lho " Ucap So Hyun Tegas.
" Tanya apaan " Ngeles Hyujin pura pura tidak tau.
" Ya ampun, berapa tahun sih kuping lho gk dibersihin " Tanya So Hyun.
" Baru kmaren gue bersihin, knapa lho mau bekasnya " Santai Hyujin berkata.
Rasa amarah So Hyun tlah berkumpul hingga membuat So Hyun tak tahan lagi.
Kemudian So Hyun mengambil Segelas Jus dingin dan meyimburkan ke seragam sekolah Hyujin.Hyujin yang melihat tingkah So Hyun segera mendorong tangan So Hyun, Jus dingin td pun mengenai seorang guru terkiller disekolahan tersebut yang bernama Jung Un.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Lover
Teen FictionKim Hyujin, Cewek Cantik, Pintar mencintai seorang guru yang bernama Sung Jungwoo cowok muda ganteng, Putih, tinggi bagaimanakah kisah cinta mereka berdua. Kalau udah selesai ngebacanya Vote and Comment. " HAPPY READING "