Sekian asyiknya mereka mengobrol Hyujin tak tau bahwa Jungwoo melihat dari kejauhan, ia menatap gerak gerik Chanyeol yang berani beraninya memegang tangan Hyujin.
Jungwoo segera berlari menuju kantin mendekati Chanyeol dan bertingkah pura pura batuk agar sang Chanyeol melepaskan tangannya dari tangan Hyujin.
" Ehhmmzzttt "
Chanyeol hanya acuh pada Jungwoo, lagi lagi Chanyeol membuat Jungwoo cemburu dengan berpura pura melihat cincinnya Hyujin.
Saat Chanyeol berusaha ingin melepaskan cincin Hyujin, Hyujin melarangnya." Jangan lepaskan cincin itu " Ucap Hyujin melarang Chanyeol.
" Knapa " Tanya Chanyeol tak tau.
" Itu pemberian dari Ibu ku " Kata Hyujin.
" Ooh... aku minta maaf ya soalnya aku gk tau " Chanyeol meminta maaf.
Teng... teng...teng..
" Udah lonceng masuk ruangan yuk " Ajak Chanyeol kepada Hyujin dan Sunhie.
Mereka bertiga segera bergegas masuk kedalam ruangannya.
Ruangan XIII IPA akan belajar Matematika yang dibimbing oleh Bu Beok - shon.
" Selamat siang " Sapa Bu Beok - shon.
" siang bu " Sapa balik dari semua murid diruangan XIII IPA.
" Materi kali ini tentang Femaktoran Aljabar, nah disitu ada satu soal siapa yang mau maju " Ucap Bu Beok - shon.
Semua orang tak berani maju...
Kesempatan emas bagi Chanyeol membuat dirinya dipuji oleh Hyujin dengan cara mengerjakan soal Matematika di papan tulis.
Chanyeol maju menemui Bu Beok - shon dan mengambil satu Spidol berwarna hitam, dan menyelesaikan soal.
Tak butuh waktu lama bagi Chanyeol menyelesaikan soal Matematika didepan, semua perempuan canggung terhadap Chanyeol, padahal Chanyeol hanyalah murid baru disitu.
" woow... Chanyeol pintar "
" Lelaki idaman "
" sudah tampan pintar lagi "
Pujian pujian itulah yang diberi terhadap Chanyeol saat ia menyelesaikan Soal.
" Bagus, tapi saya tidak pernah melihat kamu " Kata Bu Beok - shon.
" Saya murid baru bu " Ucap Chanyeol.
" Murid baru yang sungguh cerdas, kalian patut menirunya " Puji Bu Beok - shon.
" Betul bu " Ucap beberapa perempuan memuji Chanyeol.
" Kamu sekarang boleh duduk " Suruh Bu Beok - shon.
Chanyeol menuju tempat duduk nya...
Teng... teng.. teng.. teng... tenggg...
Bunyi lonceng pulang bersuara...
" Udah lonceng, selamat siang " Ucap Bu Beok - shon.
" siang bu " Balas mereka dengan senyuman.
" Hyujin kamu pulang bareng aku yuk " Ajak Chanyeol.
" Mmm... yaudah yuk " Jawab Hyuji tak menolak
Chanyeol dan Hyujin berjalan bersama bagaikan sepasang kekasih yang baru jadian, tak sengaja mereka melewati depan kantor yang berisi dua tiga orang didalamnya termasuk juga Jungwoo.
Jungwoo melihat Hyujin berjalan bersama Chanyeol sangat jelas.
" Hyujin "
Saat Jungwoo ingin berjalan menuju Hyujin tiba tiba saja ada tangan menangkap Jungwoo hingga ia tak bisa melawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Lover
Teen FictionKim Hyujin, Cewek Cantik, Pintar mencintai seorang guru yang bernama Sung Jungwoo cowok muda ganteng, Putih, tinggi bagaimanakah kisah cinta mereka berdua. Kalau udah selesai ngebacanya Vote and Comment. " HAPPY READING "