Hyujin segera membawa Bak sampah Roda menemui luar sekolah untuk membersihkannya.
" Ya ampun gk ada habis habis nya dia kena hukum ya " Batin Jungwoo segera menghampiri Hyujin.
" waduhh... sampah nya banyak banget lagi " Kata Hyujin memandang semua sampah.
" Hyujin "
Hyujin tak mengiraukan seseorang yang memanggil namanya ia hanya Fokus pd hukumannya
Jungwoo berlari mendekati Hyujin...
" Kamu knapa sih truss kena hukum " Tanya Jungwoo kepada Hyujin.
" Td aku telat masuk ruangan " Ucap Hyujin.
" Astaga siapa yang ngehukum kamu " Tanya Jungwoo lagi.
" Pak Kwang Zha " Ucap Hyujin.
" Yaudah aku bantuin ya " Jawab Jungwoo memungut empat plastik sampah yang sudah kotor.
Sambil memasukkan sampah td ke tempat bak sampah lagi lagi Jungwoo memandang wajah Hyujin.
" Aduhh... cantik banget ya kalau Hyujin lagi Fokus " Batin Jungwoo terbawa suasana.
" Kamu knapa liatin aku kek gitu " Tanya Hyujin penasaran.
" Mmm anu... anu... " Gagap Jungwoo tak bisa bicara.
" Anu apaan " Ucap Hyujin.
" Gk kok "
Semua sampah tlah terkumpulkan ke Bak Sampah Roda. Kemudian Hyujin membuang semua sampah tadi ke tempat pembakaran sampah.
" Ahhhahhh... aduhh keringat gue banyak banget " Ucap Hyujin.
Tanpa Hyujin tau timbul sesorang dari belakang mengelap wajah Hyujin, Ia adalah Jungwoo.
" Kamu gk masuk kelas " Tanya Hyujin.
" Ya gk lah aku kan guru " Ucap Jungwoo masih mengelap wajah Hyujin.
" Maksud aku itu kamu gk ngajarin " Kata Hyujin.
" Ohh... gk, udah lonceng istirahat " Jungwoo yang mengehentikan tangannya yang td sibuk mengelap wajah Hyujin.
" Hahh.. aduh kamu mau gk gantiin aku " Usul Hyujin.
" A..a..aa " Ucap Jungwoo ingin menolak.
" Plisssss... " Mohon Hyujin menyatukan dua tangan nya dan menunduk.
Jungwoo hanya menggaruk kepalanya yang tak terasa gatal.
" mmm... yaudah deh " Ucap Jungwoo.
" Makasih " Jawab Hyujin memeluk Jungwoo sebentar dan meninggalkan Jungwoo.
Jungwoo tersenyum manis melihat tingkah lucunya Hyujin memeluk dirinya.
☆ ☆ ☆
" Sunhie mana ya " Ucap Hyujin mencari Sunhie didalam ruangan.
" Palingan dia kantin deh " Batin Hyujin dan mencari Hyujin.
Saat sudah berada dikantin Hyujin juga tak melihat Sunhie... dimanakah ia berada???
Hyujin mulai putus asa mencari Sunhie sang temannya.
Mata Hyujin terpandang ke arah ada seorang cewek bersama cowok duduk dibangku taman.
" Itu bukannya Sunhie " Ucap Hyujin segera menemui Sunhie.
Hyujin ingin menguping pembicaraan antara Sunhie dan Jungkook sepasang kekasih.
" Sayang... kita malam nanti jalan yuk "
Ajak Sunhie." Kmana sayang " Tanya Jungkook.
" Anterin aku nyalon " Ucap Sunhie dengan agak memonyongkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Lover
Teen FictionKim Hyujin, Cewek Cantik, Pintar mencintai seorang guru yang bernama Sung Jungwoo cowok muda ganteng, Putih, tinggi bagaimanakah kisah cinta mereka berdua. Kalau udah selesai ngebacanya Vote and Comment. " HAPPY READING "