"Ada apa anda memanggil kita?" tanya Sarada, anak dari kelas 12-B dan merupakan primadona sekolah.
"Jadi, saya memanggil kalian kesini karena aku memohon Sarada membantu Boruto belajar hingga nilai dia membaik" jelas Iruka-sensei yang membuat Sarada terkejut.
"Ap-apa!? Saya tidak mau mengajar Boruto!" tolak Sarada.
"Kenapa Sarada?" tanya Iruka-sensei.
"Saya harus fokus untuk TRY OUT, juga ujian pak!" jelas Sarada.
"Saya tidak bisa memutuskan, yang bisa hanya Boruto karena dia yang minta" jelas Iruka-sensei sambil melirik Boruto yang sedari tadi diam.
"Kakak Sarada, tolong ajari aku dong~~~" pinta Boruto dengan puppy eyesnya.
"Errrrr...."
"Ayolah kak, ya?" tanya Boruto lagi.
"Errr, iya deh! Tapi ada syaratnnya" kata Sarada.
"Apa?" tanya Boruto.
"Kakak bakal ngajarin kamu.Tapi kalo kamu sudah pandai, senpai bakal nglepasin kamu. Setuju?" tanya Sarada.
"Setuju! Horeeee, makasih kak Sarada!!" seru Boruto sambil meninggalkan ruang kepsek seperti tidak tahu sopan santun.
"Sarada?" panggil Iruka-sensei.
"Ada-apa pak?" tanya Sarada.
"Kenapa kamu mau menerima dia menjadi muridmu?" tanya Iruka-sensei.
"Saya kan akan menjadi alumni SMA ini, jadi saya juga harus mengajar adik-adik saya untuk lebih mengharumkan nama sekolah ini. Agar mereka bisa tanpa bantuan senior mereka" jelas Sarada.
"Ooo-oh ya, jangan lupa ajarkan dia tata krama dan sopan santun ya?" pinta Iruka-sensei sebelum Sarada meninggalkan ruangannya.
"Baik, pak. Saya permisi dulu" pamit Sarada.
"Baiklah"
Cekrietttt....
'Semoga dia bisa mendidik Boruto dengan benar' harap Iruka dalam hati.
TBC
KALIAN UDAH LIAT AMV INI BLOM?
AMV BORUTO DONT STOP
AMV SHIKADAI IM LUV IT
KALO UDAH PERNAH LIAT, KOMEN YA?
KAMU SEDANG MEMBACA
Just for You
Teen FictionBaca aja lah pokoknya Mengandung kata² kasar, yang gak pingin berdosa :v silahkan left aja ya :) gak maksa