CHAPTER 14

2.2K 131 15
                                    

"Makasih ya kak, udah dateng" kata Boruto sambil membukakkan pintu untuk Sarada.

"Iya, jangan lupa kerjakan ulang soal yang tadi" kata Sarada memperingatkan.

"Siap kak!" kata Boruto.

"Udah ya,kakak duluan".

"Ok, dadah kak".

Skip
Di sekolah

"Cuy, ada yang liat kak Sarada gak?" tanya Boruto ke teman²nya yang sedang nongkrong di warung bang Mamang, warung dekat sekolah yang biasanua dipakai anak² yang merokok dan membolos di sana.

"Gue denger sih, kak Kawaki anak kelas 12-i mau ketemu ama kak Sarada" kata Shikadai.

"Sekarang kak Kawaki dimana?" tanya Boruto.

"Mana tau gue" kata Shikadai acuh.

Drap drap drap!! Suara langkah kaki yang sangat cepat itu membuat seisi warung menolehkan kepalanya ke arah suara.

"Hosh-hosh-hosh...." Chocho yaitu orang yang berlari itu sedang sandaran di pintu sambil mengatur nafas.

"Boruto-dimana Boruto?" tanya Chocho sambil celingukan mengecek isi warung.

"Ada apa kak?" tanya Boruto sambil menghampiri Chocho.

"S-s-sarada..." saking capeknya Chocho dia gak sanggup ngelanjuti kata²nya.

"Kak Sarada kenapa?" tanya Boruto dengan tatapan khawatir.

"D-dia....".

"Dia?" ulang Boruto. Kalau menempeleng orang dibolehkan, sekarang juga Boruto ingin menempeleng kepala Chocho saking kesalnya.

"Di-dia barusan ditampar Kawaki!" kata Chocho yang membuat Boruto melototkan matanya.

Tanpa babibu lagi, Boruto segera menuju ke sekolah dan dia disambut dengan pemandangan diman Sarada jatuh dengan gaya duduk suster ngesot (tau kan??) dengan Mitsuki yang membelakanginya melebarkan lengannya untuk melindungi Sarada dan jangan lupa Kawaki yang sedang menggulung lengan bajunya.

"Ayo sini! Berani Lo ama Gue hah!?" tantang Kawaki.

"Gue gak pingin berantem ama Lo Kawaki!" kata Mitsuki.

"Bilang aja Lo takut ama Gue, ayo bilang!" bentak Kawaki lagi.

"Kak Mitsuki, ayo" Boruto berjalan dan berhenti disebelah Mitsuki.

"Boruto?" tanya Mitsuki.

"Ayo kak" ajak Boruto sambil membuka 2 kancing seragam atasnya.

"Ayo apa?" tanya Mitsuki.

"Hajar bocah itu!" bentak Boruto sambil menuding Kawaki.

"Hah, 2 lawan 1. Menarik! Ayo!" kata Kawaki.

"Boruto, Mitsuki" kata Sarada dengan nada melemah sambil mencoba berdiri dengan tangan kiri memegang pipinya yang perih.

"Sarada-kakak?" kata Mitsuki dan Boruto berbarengan.

"Minggir..." perintah Sarada dengan nada dingin dan datarnya.

"T-tapi...".

"Minggir...." kata Sarada lagi sambil berjalan menghampiri Kawaki yang sudah siap 86 itu.

"Tapi kak....".

"Diam..." perkataan Boruto dipotong dengan perkataan Sarada dengan dingin dan datar khas Uchiha kalau lagi marah.

"Kawaki....." panggil Sarada sambil berjalan menghampiri Kawaki. Saat ini jarak Sarada sudah 3 meter dari Kawaki.

"Kan sudah Gue bilang kan.....?" tanya Sarada masih dengan nada khas Uchiha sambil berjalan. Jarak=2 meter.

Just for YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang