CHAPTER 10

2K 126 15
                                    

"Sekarang Lo udah paham kan?" tanya Sarada sambil menatap tajam Mitsuki yang terdiam.

"Udah, Gue mau ke kelas. Terserah Lo mau ke kelas apa gak" Sarada berjalan meninggalkan Mitsuki yang masih terdiam di taman belakang.

~~~

"Hai kak Sarada!!" sapa Boruto saat mereka bertemu di koridor kelas 10.

"Lho, Boruto? Kok di sini?".

"Ke toilet kak, toilet laki² yang paling deket cuma di area koridor kelas 10" jelas Boruto.

"Oooo....".

"Kakak sendiri, kenapa bisa disini?" tanya Boruto balik.

"Oooo aku habis beli lem tadi" bohong Sarada. "Udah ya Bor, kita dipelototi bu Anko lho..." bisik Sarada saat melirik bu Anko menatap tajam mereka di kelas 10-G.

"Owh, ok kak. Sampai jumpa!" Boruto segera berlari menuju toilet.

~~~

"Sar, Gue udah beli kertasnya nih. Sesuai mau Lo" kata Chocho sambil memberikan Sarada kertas yang baru saja ia beli.

"Ya udah, Lo potongin aja sendiri" kata Sarada.

"Males Gue Sar, Gue sampe maraton lho ke tokonya" kata Chocho malas.

"Serah Lho. Kalo Lo kena getah pak Kakashi, bukan salah Gue" jawab Sarada santai.

"Ih, kesel deh".

"Lho Sar, si Mitsuki mana?" tanya Iwabe bingung saat Sarada ke kelas tanpa Mitsuki.

"Lo carilah sendiri" kata Sarada ketus.

"Tapi Sar-".

"Gue sibuk" jawab Sarada memotong pembicaraan Iwabe. "Kan Lo sendiri yang nyuruh Gue nge cat tembok kan?".

"Tapi kan Sar, kan Lo yang ngajak di-".

"Kalo Lo ngomong sekali lagi, Gue pastikan itu mulut gak bakal nempel lagi" ancam Sarada yang membuat Iwabe merinding.

"Aku di sini pak ketua kelas" jawab Mitsuki yang tahu² udah nongol di belakang Iwabe.

"Oh, ya udah kalo gitu. Gue cabut dulu ya?" Iwabe segera pergi karena tidak ingin bertatap muka lagi dengan Sarada.

'Harusnya dia yang jadi ketua kelas, buka Gue. Perilakunya kayak gitu udah cocok banget dah' kata Iwabe dalam hati.

~~~

"Kak Sarada tumben banget pulangnya awal? Biasanya sore" tanya Boruto sambil berjalan bersama Sarada menuju gerbang sekolah.

"Hari ini kakak gak ada pelajaram tambahan sama UN" jelas Sarada.

"Kak, jadi kan kita belajar di rumahku?" tanya Boruto memastikan.

"Jadilah",

"Yes! Yaudah kalo gitu, kakak tunggu di sini dulu ya? Aku mau ambil motorku dulu" kata Boruto.

"Iya".

Boruto segera berlari menuju parkiran sekolah untuk mengambil motornya. Sarada menunggu dengan sabar sampai² Sarada kedatangan tamu yang tidak ingin Sarada lihat mukanya untuk sekarang.

"Sendirian aja Sar? Ayo sini bareng Gue pulang" ajaknya.

TBC

Hayoooo siapa yang ngajak Sarada itu???

Tekan 🌟 jika kamu suka cerita ini

400 kata

Just for YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang