2.

10.2K 830 105
                                    

.

.

.

.

.

" Jadi bagaimana ceritanya bisa jadi seperti ini? ". Tanya Jin setelah sadar dari shock nya.

Para member sedang berkumpul di ruang santai. Jimin duduk di sofa beserta Jungkook dan Hoseok. Mata Jimin dan Jungkook tak lepas memandang intens Taehyung, sedangkan yang dipandangi sibuk memakan camilan ditangannya tanpa menyadari adanya bahaya disekitarnya.Namjoon diikuti Jin duduk di sofa yang berada di samping sofa Jimin, Jungkook, dan Hoseok.

Sedangkan sang tersangka utama beserta saksi- sebut saja Taehyung dan Yoongi,mereka berdua duduk di sofa dengan posisi Yoongi bersender di sofa dan Taehyung berada diantara kaki Yoongi sambil menyender di dada Yoongi.

Oh my! Apa kepala Yoongi terbentur sesuatu? Ini sangat out of character! Begitulah pikir member yang lain.Bagaimana tidak? Melihat kelakuan Yoongi yang tak henti mengecupi pipi chubby Taehyung, dan sesekali menggigit telinga kucing milik Taehyung.

Jangan tanya si empunya, ingat dia sedang disibuki oleh berbagai macam camilan ditangannya.

Aura mencengkam keluar dari kedua maknae line-Jimin dan Jungkook. Mereka terlihat tidak suka dengan pemandangan yang tersaji di depannya.

Ah sepertinya ada bau bau persaingan? Kalian menciumnya bukan?.

Hey!

Maksudku bukan mencium para member.Ah dasar~

Jin masih menanti jawaban, diikuti raut penasaran yang tergambar jelas di wajah Namjoon dan Hoseok.Ok lupakan Hoseok, tadi dia memang penasaran,namun sekarang dia sibuk dengan ponsel pintarnya. Haish padahal mereka sedang berada dalam situasi yang cukup serius. Mungkin.

" Jadi pada saat kami akan kembali ke Dorm.... "

Flash Back On

Kim Taehyung House

Terlihat seorang namja berambut abu abu sedang duduk di taman yang berada tepat di halaman rumahnya.Ditemani dengan sebuah tas berukuran sedang. Namja tersebut terlihat manis dengan tampilannya. Kemeja putih kebesaran dipadu celana jins biru yang melekat dikakinya. Mencetak lekukan kakinya yang jenjang.Dipermanis dengan satu anting panjang di salah satu telinganya.

Sungguh aku meragukan dia seorang lelaki. Parasnya yang tampan cenderung manis itu benar benar mengalahkan yeoja-yeoja diluar sana.

Namja tersebut sedang berkutat dengan ponselnya. Getaran getaran ponsel mengisi keheningan.

Yoongi-hyung

Tae kau sudah siap?

                                                     Taehyung

                              Umh yeah, aku ada di
                             taman halaman rumah

Yoongi-hyung

Ah baiklah sebentar lagi
Aku sampai

                                                     Taehyung

                      Oki,umm nanti aku ingin
                      mampir ke toko donat dan
                      biarkan aku yang menyetir
                     ,hanya sampai toko donat
                     saja, tak apa kan? :)

K I T T Y ? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang