SSNK || Prologue

58K 1.1K 41
                                    

SUAMI SIMPANAN NYONYA KAYA

💋💋💋

Seorang Laki-laki hidupnya yang sangat miskin, terpaksa harus berurusan dengan wanita cantik dan kaya raya, ia terjebak dengan terikat hubungan suami istri antara dirinya dan wanita cantik itu.

Diawal pertemuannya, ia merasa sangat terkesima akan wajah cantik itu, ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya, tapi saat ia menerima tawaran untuk menjadi suaminya, dan saat dirinya sudah sah menjadi suaminya, seketika itu hidupnya berubah dalam sekejap karena persyaratan yang wanita cantik itu ajukan padanya.

Ia ingin marah tapi tidak bisa marah, karena semua itu tidak bisa mengubahnya karena wanita yang sudah sah menjadi istrinya itu sudah mempunyai suami lain selain dirinya.

Tanpa mengeluh ia akhirnya menerima semua persyaratan semua yang diajukan untuknya, karena dirinya rela berkorban demi adiknya yang sangat ia cintai.

Setelah hidup menjadi suami simpanan nyoya kaya, dirinya bertemu dengan mantan kekasihnya yang dulu sempat akan ia nikahi tapi ternyata gagal karena calon mertuanya dulu membatalkannya secara sepihak, tapi kini mantan kekasihnya itu kembali hadir menawarkan dirinya untuk memulai hidup baru bersamanya.

Akankah ia menerimanya atau dirinya lebih memilih menjadi suami simpanan?

💋💋💋

(Cerita Ini Murni Hasil Dari Imajinasiku Sendiri, Jika Ada Kesamaan Nama, Alur, Plot Dan Sebagainya, Itu Hanya Kebetulan Belaka, Maaf Typo)

Copyright©2018
Written Wanda_Niel25

👉❎Don't Copy Paste❎👈
.
.
.
Jangan Lupa Vote & Comment

Salam Hangat

(Wanda Niel)

Suami SIMPANAN Wanita Kaya ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang