pertama

62 6 14
                                    

Maaf kalo jelek😂. Selamat membaca

            *****

   Ditengah hujan seorang laki laki sedang menangis dan menatap langit. Semua yang melewati nya selalu melihatnya. Laki laki itu masih mengenakan seragam sekolah, rambut yang basah, mata yang merah karena terlalu lama menangis, tinggi kira kira 175. Seorang gadis menghampirinya dengan payung transparan. Lalu gadis itu memayunginya.
   "Apa yang kau lakukan?" Kata gadis itu. Laki laki itu melirik gadis itu. Dia melihat gadis yang mengenakan baju putih, jaket pink, celana jin putih, dan high boots style warna pink, rambut hitam panjang yang terurai.
   "Bukan urusanmu!" Kata laki laki itu dengan keras. Gadis itu mengerutu. Lalu menarik paksa laki laki itu, dan membawanya ke cafe yang kebetulan hanya di depan mereka. Laki laki itu langsung bertanya "Kenapa kau membawaku kemari?".
   " Heh??? Em..... Kenapa yaa?" Jawab gadis itu. Gadis itu memanggil pelayan untuk memesan cafe mocha. Lalu melanjutkan "Aku akan mendengarkan cerita mu. Jadi itulah kenapa aku membawamu kemari. Aku ngak mau hujan hujanan. Oh iya... Ngomong ngomong namaku Gwen Ayu. Terserah dipanggil apa. Hehe." Katanya sambil mengulurkan tangannya.
    "Aku Randi putra Wijaya. Temen temenku manggilnya Putra." Katanya sambil membalas tangan Gwen. Lalu sang pelayan kembali dengan membawa pesanan mereka.
   "Jadi?? Ceritakan apa masalah mu. Aku bisa jadi teman curhat mu, saat kamu butuh. Hehe." Kata Gwen dengan senyum polos nya. Lalu Putra menceritakan tentang masalah yang sedang ia alami. Sampai Gwen melirik jam dinding yang ada disampingnya. " Eh, Put. Sorry nih!! Udah jam setengah 7 Sore. Aku harus jemput adikku. Kita sambung cerita nya di telepon aja ya. Ini nomerku." Katanya sambil memberikan nomor telepon nya. Lalu Gwen langsung ke kasir dan membayar pesanan mereka. Dan pergi begitu saja.

'dasar wanita aneh' batin putra.
    Skip----
   "Hei put! Katanya ada murid baru cewek lhoo!" Kata temen putra.
   "Bodo amat!" Jawab Putra dengan cuek.

   Tbc......
  Hai guys!
Kenalin aku Bella(aku lebih suka Bellamon/ BM sebenernya 😂)!😂 Sebenernya aku ngak mau mempublikasikan. Tapi karena permintaan temanku jadi aku publikasikan.😂 Sebenernya aku ngak mau publikasikan karena takut paragraf nya salah, kata katanya juga salah. Btw, banyak yang ngak paham sama kata kata ku. Jadi kalau ngak paham, maafkan Bella ya😂  Ini cerita pertamaku. Jadi kalau ada kesalahan tolong kritik ya😂
       See you guys!😂

I Fall In Love💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang