👑 COVER & SYNOPSIS

621 44 14
                                    

Title : Prince of Highschool (학교 왕자)

Pairing : NCTWICE Couple (NCT & TWICE)

Slight : TaeMin Couple (Taeyong-Mina)

Cast : Mina Myoui (名井 南), Lee Tae Yong (이태용), Yuta Nakamoto (中本悠太), Winwin (董思成), Ten (ชิตพล ลี้ชัยพรกุล) others coming next.

Release Date : 07.01.2018

Genre : School, Romance, Drama, Friendship.

Reason of Pairing : Mina and Taeyong is my bias anyway. Mina was born March 24th, 1997 and Taeyong was July 1st, 1995. He has good visual, I know it and peoples must be think he should pairing with visual too like Tzuyu or Nayeon. But they both is an elder and youngest in their group. And Mina (for me) has a silent charming as like as Irene or I can say 'Ice Princess'. Anyway, Irene is my bias too and I prefer to make idols who was born in March as my bias, because it's my month birth. Thanks alot. ^^

Synopsis : Mina seorang siswi asal Jepang yang bersekolah di Korea karena sistem pertukaran pelajar. Mina adalah tipe gadis yang pintar, sedikit berbicara, banyak mendengar dan sering memperhatikan. Dipertemukan dengan empat pangeran asia yang terkenal disekolah itu yang dikenal sebagai A4 atau 'Asia Four'. Mengapa 'Asia Four'? Karena keempatnya berasal dari negara yang berbeda. Ten, asal Thailand. Bersekolah di Korea sejak SMA kelas 1, dimana ayahnya sedang mengurus bisnis untuk membangun pusat hiburan malam di salah satu distrik disana. Dinegaranya, mereka terkenal dengan ' S̄ī̀ cêā chāy '.

Lalu ada Winwin, ia terkenal di China dengan 'Prince Who Care Education' atau 'Education Prince' beberapa aset keluarganya adalah sekolah formal, sekolah khusus bela diri, panti asuhan yang memiliki 160 cabang di seluruh China. Ia memasuki bangku sekolah Korea baru saat kelas 2 SMA, karena ditugaskan ayahnya untuk mengawasi perkembangan SMA Neo Cultrure atau Neo Culture Godonghakyo, dimana ayahnya memiliki aset 40%. Di China, mereka terkenal dengan 'Wangzi Shi'.

Lain Ten dan Winwin, lain pula dengan Yuta. Di Jepang, statusnya adalah orang kaya biasa karena ekonomi disana sangat mapan. Keluarganya peringkat 103 terkaya di Jepang dan peringkat 7 di Osaka. Tapi di Korea ia bisa menjadi peringkat ke 35 apabila kelurganya warga negara tersebut. Ia bersekolah di Korea sejak memasuki kelas 3, karena ayahnya memintanya untuk mendatangi setiap rapat bisnis menggantikannya. Anyway, ayahnya setiap hari pergi ke negara yang berbeda untuk kunjungan bisnis dan mencari aset baru. Jadi, Yuta tidak heran kalau ia tidak pernah menelpon ayahnya karna ayahnya sering didalam pesawat dan kalaupun bisa ayahnya pasti selalu bilang jika ia sedang berada di bandara. Karena hanya memang disaat itu ayahnya bisa menjawab telfon. Di Jepang Asia Four dikenal dengan 'Shioji'.

And last but not least, Lee Tae Yong. Pria yang satu letingan dengan Yuta. Berbeda dengan ketiga pria sebelumnya, ia tidak mengurus apa-apa karena ayahnya stay di Korea. Tapi, yang membuatnya masuk kedalam daftar A4 atau dalam Hanguk adalah 'Sa Wangja' yaitu karena wajahnya yang mengalahkan idol ataupun seorang model. Tapi semua orang tau ayahnya. Ayahnya sering muncul di TV sebagai anggota parlemen negara. Dan ayahnya adalah wakil perdana menteri 2 tahun yang lalu.

👑👑👑

Prince of Highschool (학교 왕자)  👑 [Taeyong X Mina]Where stories live. Discover now