👑PART 5

236 38 0
                                    

👑👑👑

Lee Tae Yong
Aku minta 2 orang untuk menculik seseorang.

Lee Tae Yong
Anii, tapi 3.

John Seo
Hanya 3?

Lee Tae Yong
Ne. Suruh mereka ke sekolahku sekarang juga dan jangan terlalu kelihatan.

John Seo
Ne!

Taeyong menyimpan ponselnya.

“ Yuta-ah, Ten-ah, apa kalian punya rencana hari ini? “, tanyanya pada mereka.

Yuta dan Ten saling melihat sebelum akhirnya menggeleng. Tidak biasanya Taeyong bertanya begitu pada mereka, karena yang mereka tahu Taeyong sama sekali tidak membutuhkan teman kecuali hanya untuk di sekolah.

Ten, Yuta dan Winwin bukan teman. Mereka bukan empat namja yang saling akrab dan dengan sendirinya memutuskan untuk berteman.

Mereka yakin seratus persen tidak akan ada yang mau menjadi teman manusia egois itu. Siapapun. Taeyong memiliki segala sifat buruk seorang namja. Egois, tempramen, sentimental, gampang tersinggung, kasar, sombong dan diktator. Mereka bertiga tidak ada yang cocok dengan sifatnya.

Tapi mau bagaimana lagi? Mereka tidak tahan dengan sifatnya yang seperti itu. Kalau bukan karena terpaksa mereka tidak akan mau berteman dengan Taeyong.

Ya, terpaksa. Orangtua Winwin, Yuta dan Ten memaksa anak-anaknya untuk mendekati Taeyong agar orangtuanya mau bekerja sama dengan perusahaan mereka, agar Taeyong juga menyetujui setiap kerja sama yang keluarga Yuta-Winwin-Ten ajukan terhadap bisnisnya.

Mereka yakin Taeyong sama sekali menganggap teman itu tidak penting. Jadi setiap hari Yuta, Winwin dan Ten hanya bisa menghela nafas dan mencoba bersabar. Orangtua mereka juga memberitahu pada mereka kalau berteman dengan Taeyong itu bisa menambah kepopuleran mereka dan derajat mereka naik satu level setara dengan Taeyong. Orang-orang akan beranggapan seperti itu. Itu keuntungannya berteman dengan ‘iblis’ bernama Lee Taeyong.

Dan benar, sejak mereka sering berteman dengan Taeyong mereka jadi populer juga di sekolah dan di Seoul. Awalnya orang tidak tahu siapa itu Ten Winwin dan Yuta, mereka hanya tahu perusahaannya. Tapi sekarang jika ada yang bertanya siapa itu Ten, Winwin dan Yuta, mereka hanya akan ingat dan menyebut satu nama. A4. Dan mereka terkenal di empat negara, yang juga mempengaruhi orangtua mereka melebarkan sayap bisnisnya.

“ Ikut denganku setelah pulang sekolah,” ujarnya. “ Aku punya misi, dan kalian pasti akan menyukainya,” ujarnya dilanjutkan dengan senyum seringaian.

Oh ya ngomong-ngomong dimana Winwin? “, tanya Ten

Ya, karena mereka sama sekali tidak melihat chinese boy itu sejak pertama kali bel istirahat makan siang berbunyi.

Pulang sekolah.

Ten, Yuta dan Taeyong menunggu di dalam mobil, seperti yang dikatakan Taeyong. Mereka di dalam mobil masing-masing.

Tidak ketinggalan dua orang namja yang duduk di satu mobil yang sama, yang mereka lakukan adalah menunggu target sesuai perintah Taeyong.

Taeyong lekas menelpon dua orang suruhannya saat melihat Mina keluar.

“ Itu dia, ikuti dan bawa dia ke suatu tempat, terserah tempat itu aku tidak perduli, yang jelas jauh dari tempat tinggal orang-orang dan keramaian,” ujarnya.

Prince of Highschool (학교 왕자)  👑 [Taeyong X Mina]Where stories live. Discover now