CHAPTER 01 - Different World
"ehh.. bukankah aku di dasar jurang tak terbatas , kenapa aku dapat melihat langit, bukankah seharusnya hanya ada kabut tak berujung ?"
Tentu saja, rey tak mengerti apa yang sedang terjadi, menjadi bingung dan bingung saat memikirkannya.
Meskipun rasa sakit di tubuhnya masih ada, tapi dia merasa cukup mampu untuk menggerakkan beberapa anggota tubuhnya.
" ah aku bisa menggerakkan tanganku... eh tangan siapa ini .. bukankah ini tanganku, mengapa menjadi kecil sekali.. aahhh"
Tiba - tiba sebuah kenangan masuk kedalam fikirannya dengan cepat, rey tak cukup mampu untuk menanggungnya hingga membuatnya pingsan seketika.
Setelah beberapa jam kemudian rey terbangun. mencoba mengolah semua apa yang sudah terjadi dan semua kenangan yang masuk kedalam fikirannya.
Sepertinya ini bukanlah bumi atau mungkin orang orang biasa menyebutnya dunia lain. dia menyeberang ke tubuh anak berusia 6 tahun. namanya juga rey, hanya nama belakang keluarganya yang berbeda.
Keluarganya adalah seahorse family yang menjadi salah satu dari 4 keluarga besar di benua aqua, tepatnya menempati urutan keempat terbesar.
Ayah rey, arnold seahorse adalah kepala keluarga dengan 1 istri dan 4 selir. tapi sayang, arnold tak bisa mendapatkan satu keturunan pun dari mereka hingga suatu hari arnold mabuk dan tanpa sengaja meniduri salah satu pelayannya. arnold berniat menjadikan pelayannya sebagai selir setelah melahirkan anaknya dan pelayannya. tapi takdir berkata lain, setelah melahirkan rey ibunya meninggal dan hanya meninggalkan rey yang dalam keadaan fisik yang lemah.
Banyak tetua dan keluarga menentang arnold untuk merawat rey. tapi kekuatan seorang kepala keluarga dan juga seorang ayah membuat rey dapat tinggal di keluarga seahorse dengan syarat tidak dapat menjadi kepala keluarga berkutnya meskipun mempunya nama keluarga yang sama.
Rey hidup cukup aman dan sehat di bawah naungan ayah dan kakeknya. hingga suatu hari ayahnya pergi cukup jauh untuk mencari obat bagi kakeknya.
Beberapa sepupunya menjadikan kesempatan ini untuk membuat masalah dengan rey. rey yang marah karena di perlakukan tidak adil memcoba memukuli sepupunya sekuat tenaga, namun tubuhnya terlalu lemah hingga rey meninggal karena di pukuli kembali oleh tiga orang sepupunya hingga jiwa rey yang dari bumi mengambil alih tubuhnya.
"hmm.. baiklah, karena kau membuatku mendapatkan kembali kesempatan hidup kedua kalinya.. suatu saat nanti aku akan membalaskan dendammu, tidurlah dengan tenang".
Untuk saat ini rey harus segera meredakan sakit di sekujur tubuhnya dan keluar dari hutan sebelum di temukan oleh binatang liar.
"ah.. aku ingat sesuatu".
To Be Continued .....
KAMU SEDANG MEMBACA
Otherworldly Lovely Man
FantasyGenre : Action, Adventure, Harem, Martial Arts, Romance, Tragedy Country : Indonesia Writted by : Roni Febriyanto ( Lords Ronnie ) Sinopsis : Dia yang gagal cinta menyebrang ke tubuh seorang anak berusia 6 tahun. "aku menyebrang hanya untuk menjadi...