"Di mana ini?" Tanyaku pada Malfoy yang sedang berdiri di sebelahku, sesaat setelah dia mengatakan jika aku akan segera menikah dia langsung menggenggam tanganku dan membawaku ber-Apparate. Tempat ini penuh dengan rak-rak yang penuh dengan buku, ini pasti perpustakaan tapi dimana?
"Ini perpustakaan pribadiku, Granger," ujarnya sambil melepaskan genggaman tangannya pada tanganku dan mulai berjalan ke arah meja di tengah ruangan, "kemari," ujarnya saat telah duduk, aku mendekatinya dan mengambil tempat duduk di depannya.
"Perpustakaan pribadi?"
"Ya, ini adalah perpustakaan pribadi milikku di sayap timur Malfoy Manor, memang tak selengkap-"
"APA?!" aku langsung berdiri dari dudukku, Malfoy Manor? Dia gila membawaku ke sini, aku merinding mengingat kenangan buruk yang pernah aku alami di tempat ini.
" Tenanglah, Grenger. Ini sayap pribadiku jauh dari tempat yang pernah kamu datangi dan percayalah Manor sudah banyak berubah, jangan takut karena tak akan ada yang menyiksamu di sini," ujarnya sambil berdiri dari duduknya, mendekat ke arahku dan membawaku ke dalam dekapannya, jantungku masih berdetak kencang karena walaupun kejadian itu telah berlangsung lama aku masih tak bisa melupakannya, berbeda dengan Harry dan Ron yang memang terkadang mengunjungi Malfoy di sini, ini adalah pertama kalinya aku kembali menginjakan kakiku di Manor.
"Apa tujuanmu membawaku kemari, Malfoy?" Tanyaku sambil melepaskan dekapannya.
"Ada yang ingin aku bicarakan denganmu,"ujarnya kembali duduk ke tempat duduknya yang semula.
"Aku tak merasa kita cukup dekat untuk berbicara hanya berdua apalagi di Manormu dan di mana orang tuamu? Apa mereka tidak terganggu dengan kehadiranku?" Ujarku kembali duduk di tempat dudukku.
"Ada hal yang ingin aku diskusikan denganmu, orang tuaku ada di sayap mereka sendiri dan mereka tidak akan keberatan dengan apapun yang aku lakukan, bisakah aku mulai diskusi kita sekarang?"
Aku mengernyitkan keningku, apa yang perlu kami diskusikan? Itu yang ada dalam benakku tapi aku akhirnya berkata, "silahkan, " setelah terdiam beberapa saat.
"Apa kamu yakin tak ingin menikah?"
"Ada apa denganmu, Malfoy? Kamu sudah mengajukan pertanyaan itu tadi, jika kamu memang ingin menikah silahkan menikah jika kamu ragu dan ingin meminta pendapat orang lain jangan meminta pendapatku karena aku bukan biro jodoh."
Aku melihat Malfoy mengernyitkan dahinya sebelum berkata, "tidak, aku pun tak ingin menikah. Bukankah menikah itu merepotkan? Akan ada yang mengatur ini dan itu. Aku adalah individu yang bebas aku tak suka di kekang dan tak siap jika ada sosok yang akan mengaturku ini dan itu, membuatku merasa tidak bebas."
"Lalu untuk apa semua pembicaraan ini? Serius Malfoy, aku tak tertarik dengan semua curhatan mu, kamu bisa bercerita pada temanmu yang lain." Sepertinya Malfoy salah meminum ramuan.
"Kamu tak ingin repot mengurus suami, bagaimana dengan seorang anak? Apakah kamu tak ingin memiliki anakmu sendiri?"
"Malfoy ini bukanlah hal yang ingin aku obrolkan bersamamu," memang siapa yang ingin membicarakan tentang anak bersama dengan mantan musuhmu? Bahkan aku tak pernah berbicara dengan siapapun jika sebenarnya aku ingin memiliki anak, anak kandungku sendiri. Keluarga dan orang-orang terdekatku tahu jika aku tak ingin menikah, jadi bagaimana aku bisa bercerita dengan mereka jika aku menginginkan seorang anak? Anak kandung bukan anak adopsi, tapi aku juga tak ingin anak dari donor sperma yang aku tak tahu bagaimana mereka, aku ingin anakku memiliki ayah, aku ingin anakku lahir dari hubungan resmi tapi bagaimana itu aku bisa memiliki anak yang seperti itu jika aku bahkan tak ingin menikah lebih tepatnya tak ingin di repot kan karena memiliki suami.
"Nah, aku juga sepemikiran denganmu, Granger, " sial sepertinya dia telah me-Legilimensiku, "bagaimana jika kita menikah?"
Sepertinya Malfoy sudah gila.
.
.
TBCVomment please :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage
FanfictionDraco dan Hermione, siapa yang tak kenal dua orang paling populer di dunia sihir Inggris. Dua orang yang saling bermusuhan sejak pertama kali menginjakan kaki di Hogwart. Bagaimana jika sekarang mereka memutuskan untuk menikah? Tanpa cinta, tanpa pa...