Bab 3

3.3K 313 31
                                    

"Jangan bilang jika kamu jatuh cinta padaku," tanyaku sambil memandang ngeri ke arah Malfoy.

"Cinta? Malfoy tidak menikah karena cinta, Granger," ujar Malfoy sambil menyeringai.

"Lalu?"

"Keturunan Malfoy sampai dengan orang tuaku menikah karena di jodohkan dan aku tak ingin menikah karena di jodohkan, aku memang tidak mencintaimu tapi aku yakin menikah denganmu adalah pilihan terbaik dari pada menikah dengan perempuan yang belum tentu aku kenal, setidaknya aku mengenalmu sejak usia 11th terlepas dengan betapa buruknya masa lalu kita."

"Kenapa aku? Banyak kenalan kita di Hogwarts yang akan dengan suka rela menjadi istrimu."

"Pertama karena kau adalah penyihir terpintar, aku tak ingin menikahi wanita yang tak memiliki otak, ke dua kau adalah pahlawan perang, bagaimana pendapat dunia sihir jika pahlawan perang menikah dengan mantan pelahap maut mereka akan semakin yakin jika dunia sihir benar-benar telah damai dan aku berharap mereka tidak berfikiran buruk tentang keluarga Malfoy lagi, ke tiga aku tahu kamu tidak haus akan hartaku karena aku tidak ingin menikahi wanita yang hanya menginginkan hartaku, terakhir karena aku tahu bahwa kamu tidak mencintaiku."

"Kenapa kamu ingin menikah dengan orang yang bahkan tidak mencintaimu?"

"Aku tak ingin di batasi Granger, jika aku menikah dengan orang yang mencintaiku, dia akan selalu cemburu, membatasi ku dan yang paling penting aku tak ingin menyakiti istriku karena aku tak yakin jika aku bisa mencintai seseorang."

"Kau tak ingin dibatasi apa itu artinya kau akan berselingkuh, Malfoy?"

Malfoy menghela napas sebelum menjawab, "tidak Granger aku tak akan berselingkuh, hanya saja tak mungkin tidak bertemu dengan wanita yang menggilai ku, aku membutuhkan orang yang tak akan terbakar api cemburu dan tetap mempercayaiku, apakah sudah?"

Apakah dia berfikir aku terlalu banyak bertanya? Mana ada orang yang di ajak menikah oleh orang "asing" langsung mau begitu saja? Emm... oke mungkin jika perempuan lain akan langsung meng"iya"kan jika yang mengajak menikah mereka seorang Draco Malfoy.

"Apa tujuanmu melakukan pernikahan ini, Malfoy?"

"Memiliki anak, aku hanya ingin memiliki darah dagingku sendiri, dan kenapa kamu, aku sudah menjelaskan alasannya."

"Apa keuntungan yang aku dapatkan?"

"Apa yang kamu inginkan? Aku tak bisa menjanjikan apapun, kamu bisa berfikir sendiri apa untungnya jika kau menikah denganku dam jika kamu menginginkan sesuatu aku akan mencoba mengabulkannya sebisaku."

"Apa ini pernikahan kontrak untuk seorang anak dengan surat perjanjian?"

"Tidak ada surat perjanjian di sini, Granger dan ini bukan pernikahan kontrak, ini pernikahan sesungguhnya tanpa batas waktu."

Aku berdiri dari dudukku, "Aku ingin pulang sekarang, ini semua terlalu mendadak dan sejujurnya walaupun aku menginginkan anak itu bukan sekarang dan aku sama sekali belum memiliki pemikiran untuk menikah."

"Baiklah, aku tak memaksamu untuk menyetujuinya sekarang, hanya pertimbangkanlah hal ini," ujarnya bangkit dari duduknya sebelum melanjutkan, "ayo, aku antar kau pulang, Granger."

Aku benar-benar tak ingin untuk menikah sekarang dan aku pikir tak ada alasan apapun yang bisa melandasi aku untuk mau menikah dengan Malfoy, semoga ini hanyalah perbincangan yang tak akan dilanjutkan lagi.
.
.
.
TBC

Maaf ya pendek :(

Vomment please

Purwokerto, 7 Februari 2018

Sora H.

MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang