BAGIAN SATU~
''ah sialan gue telambat nih udah jam 7 lebih lagi''
Grey berdecak sembati tangannya sibuk mengikat tali sepatu yang kini sudah terlihat rapih.
''Mah, Gley pelgi sekolah dulu, ya, assalamualaikum''
pamit Grey dibarengi dengan salaman dan cium tangan.''Waalaikumsallam cie jadi anak baru nih anak mama''
❤❤❤
kini Grey bingung harus jalan kemana, semuanya kelas dan tentunya sudah ramai oleh siswa-siswi lainnya. Grey berinisiatif untuk bertanya pada salah satu cowok yang sedang duduk dikursi tepat berada didepan kelas sambil memegang hp. setelah sudah berada tepat didepan cowok tersebut, Grey malah tidak ingat apa niat awalnya dan langsung menyambar ponsel cowok berjaket hitam itu. dengan cepat kilat Grey tersenyum bahagia sambil Teriak kencang memekik histeris ditelinga cowok tersebut.
'' Woi Mobile Legends nih, Lo udah plo yah?gila Helonya dapet semua. Nih helo mia sama zilong gue suka banget nih'' teriak Grey sambil memainkan hp cowok tadi
''apa apaan sih lo! asal comot hp orang! sok kenal!'' ucap Cowok itu sambil ngerebut hp yang ada di Grey dan langsung pergi meninggalkan Grey.
''Apa apaan si gue tadi malu maluin banget ah sialan,halus minta maaf nih gue'' Batin Grey
bahkan gara-gara hal yang dilakukan grey, Grey sampai lupa tujuan awalnya apa. Grey malah diam cengo sampai terdengar ketukan sepatu dari sesorang yang sedang menghampirinya.
''eh nak Grey ko malah diem disini, ayo masuk ini kan hari pertama kamu masuk sekolah di Sma Garuda''
ucap seseorang bapak guru yang sudah berlanjut usia yang tidak lain bernama Pak Gantar.
Grey mengikuti langkah pak Gantar dan berhenti tepat di depan kelas XI-IPS 2. Para murid yang tadi riuh akan suara khas kelas kini semuanya diam dan saling bertanya siapakah anak baru yang berada didepan kelasnya tersebut.''Baik anak anak sekarang kita mempunyai teman baru,silahkan perkenalkan nama kamu dan asal sekolah lama kamu'' ucap Pak Gantar kemudian menyuruh Grey untuk berkenalan.
Kini gigi Grey menggertak jantungnya berdegup lebih kencang dia grogi harus berkenalan dengan orang yang masih terlalu asing. apalagi, Ucapan Grey tak sesempurna dibandingkan teman lainnya. R Grey R masa ga bisa bilang R doang...
''Kenalin nama saya Gleydila Mayunda anak jakalta utala dulu pelnah sekolah di Sma Nusantala'' ucap Grey gugup
ketika mendengar ucapan Grey suasana kelas seketika ricuh terdengar jelas teriak tawa para siswa.
''Mungkin meleka akan menghina kekulangan gue''batin Grey"nama lo Gley Mayunda? Btw lu cadel ya ga bisa ngomong R hahahaha'' Ucap salah satu cowok
''Gleyyyyy bukan Gleyyyy'' teriak Grey
''Iya kan Gley budek banget si neng,untung cantik''
Timpal cowok tersebutmendengar gombalan yang keluar dari cowok tersebut tawa murid berderai. Pak Gantar hanya menggeleng sambil tersenyum dia ingin merasakan kebahagian bersama anak anaknya. ya, walaupun dengan cara yang tidak terlalu baik. namun, wali kelas tersebut tahu bahwa Grey harus dilatih untuk beradaptasi dengan anak muridnya yang bisa dibilang mulutnya kaya cabe. pedes ampe.
Grey yang sudah tak tahan ingin memberi tahu bahwa nama dia Grey namun tak dapat menyebut huruf R kini merogoh tasnya dan mengambil spidol hitam untuk menulis dipapan tulis.
Grey menulis :''NAMA : GREYDIRA MAYUNDA TAPI DIPANGGIL GREY SAYA GA BISA NGUCAP R JADI BILANGNYA GLEY TERSERAH KALIAN MANGGIL GREY ATAU GLEY!''
setelah selesai menulis Grey membalikan badan dan tersenyum tanpa dosa ke arah Teman teman baru nya. namun, senyumannya memudar setelah melihat cowok yang sedang mengobrol dengan teman sebangkunya dan dia tersadar bahwa cowok tersebut ialah cowok yang tadi ia ambil hpnya hanya karena Mobile Legends.
-Awalnya sedikit dulu ya wkwk kepoin selanjutnya oke kawan-kawan :v
KAMU SEDANG MEMBACA
MG & GM
Teen FictionManusia itu gada yang sempurna, karena kesempurnaan sendiri hanya milik Tuhan. Begitu juga dengan Greydira Mayunda, sosok gadis cantik yang tak dapat mengucapkan huruf R dengan jelas. Mengungkapkan R sajaa Grey tak mampu, apalagi mengungkapkan pera...